Liga 1

Kiper Timnas Kirgistan Ingin Main di Indonesia Tapi...

  • Indonesia baru saja menelan kekalahan di Aceh World Solidarity kontra Kirgistan 1-0. Kirgistan yang tak dijebol gawangnya sekalipun ini raih kemenangan sempurna.
  • Terkait itu, penjaga gawang Kirgistan rupanya ingin cicipi Liga Indonesia, namun kendala tak ada yang tangani.
Kamis, 7 Desember 2017 19:45 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Galih Prasetyo
© Instagram
Kipernya Kirgistan, Matiash Pavel. Copyright: © Instagram
Kipernya Kirgistan, Matiash Pavel.

Indonesia baru saja menelan kekalahan di Aceh World Solidarity kontra Kirgistan 1-0. Kirgistan yang tak sekalipun dijebol gawangnya oleh para tim negara lain yang ada berhasil menyabet kemenangan sempurna.

Diketahui ternyata kiper Kirgistan ini punya niat ingin bermain di Liga Indonesia, namun karna kendala tak ada agen yang menanganinya, ia belum bisa merealisasikan niatnya.

 

Dm.an salah satu Followers sama Kiper botak Kyrgizstan kemaren, dia mau main di liga 1 tapi terkendala gak ada agen. Mas @mulymunial Sama bang @gabrielbudi Siapa tau berminat, bisa dikondisilan mas bang

A post shared by Timnas Indonesia (@garudarevolution) on

Dari akun @garudarevolution, ada salah satu akun yang meminta kiper Kirgistan kelahiran tahun 1987 itu untuk bermain di Liga 1. Sang kiper pun menjawab jika ia sangat ingin bermain namun terkendala di agen.

Dalam pesan tersebut, kiper yang bermain di salah satu klub di Kirgistan, FC Dordoi Bishkek juga meminta jika ada kontak agen yang bisa merealisasikan keinginannya, ia berharap akan dibantu.