Liga 1

Klarifikasi Manejemen Persib Bandung soal Matsunaga

  • Mantan pemain Schalke 04, Shohei Matsunaga secara mengejutkan mengucapkan salam perpisahan untuk Persib Bandung.
  • Namun, manajemen Persib sendiri belum mengetahui spekulasi Matsunaga yang akan meninggalkan klub.
  • Sang pemain sendiri masih terikat kontrak dan akan berakhir pada awal 2018 nanti. 
Kamis, 7 Desember 2017 03:21 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arief R/INDOSPORT
Shohei Matsunaga, pemain Persib Bandung. Copyright: © Arief R/INDOSPORT
Shohei Matsunaga, pemain Persib Bandung.

Mantan pemain Schalke 04, Shohei Matsunaga secara mengejutkan mengucapkan salam perpisahan untuk Persib Bandung. Pemain asing andalan Persib di musim lalu ini, memutuskan untuk tak lagi menegenakan kostum Persib pada musim mendatang.

Kabar tersebut datang setelah Matsunaga menuliskan ucapan perpisahan dengan tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Ucapan terima kasih pun ia ucapkan untuk keluarga besar tim kebanggaan Bandung, termasuk Bobotoh yang setia mendukungnya.

Namun, manajemen Persib sendiri belum mengetahui spekulasi Matsunaga yang akan meninggalkan klub. Media Officer Persib Bandung, mengaku sampai saat ini belum melakukan komunikasi dengan sang pemain.

Media officer tim Persib Bandung, Irfan Suryadiredja. Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTMedia officer tim Persib Bandung, Irfan Suryadiredja.

“Manajemen Persib sampai saat ini belum dapat pernyataan mundur dari pemain yang bersangkutan,” ujar Irfan seperti dikutip Simamaung.

Saat ini, Irfan pun belum bisa menjelaskan apa pun mengenai masa depan Matsunaga di kubu Pangeran Biru. Mengingat, sang pemain masih terikat kontrak dan akan berakhir pada awal 2018 nanti.

Namun, dengan kehadiran pelatih baru di kubu Persib, membuat Matsunaga harus membuktikan kualitasnya kembali. Karena, masa depannya di Maung Bandung akan ditentukan oleh Mario Gomez.

“Manajemen belum bisa berkomentar, karena urusan pemain itu kan ada di tangan pelatih (Mario Gomez),” tutupnya.