Komunikasi dengan Van Persie, Maitimo Merapat ke Fenerbahce?

  • Raphael Maitimo mengaku dirinya suka melakukan komunikasi dengan Robin van Persie, dan mengakui dirinya ingin bermain dengan mantan pemain Man United itu.
  • Sebelumnya, santer terdengar bahwa Raphael Maitimo akan pergi meninggalkan Persib Bandung musim depan.
Kamis, 7 Desember 2017 07:06 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© voetbalzone
Maitimo dan Robin van Persie. Copyright: © voetbalzone
Maitimo dan Robin van Persie.

Gelandang serang milik Persib Bandung, Raphael Maitimo, kini tengah menikmati masa liburannya di Belanda. Di Negeri Kincir Angin itu, Maitimo sempat melakukan wawancara eksklusif dengan salah satu media lokal di sana, Voetbalzone.

Dalam wawancaranya tersebut, mantan pemain Persija ini mengaku suka berkomunikasi dengan Robin van Persie. Salah satu obrolannya dengan mantan penyerang Manchester United itu adalah soal klub baru.

“Saya terkadang suka berbicara dengannya, misalnya, saya tahu bahwa saya akan pergi ke klub baru tahun ini dan saya menginginkan kesuksesan,” ucapnya dikutip Voetbalzone.

Selain itu, pria berusia 33 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya ingin bermain bersama Van Persie, yang kini membela Fenerbahce, suatu saat nanti. Itu adalah sesuatu yang ia inginkan, namun hingga kini dirinya belum tahu bagaimana cara merealisasikannya.

“Kami berdua sibuk dengan karier kami, saya inginkan dia yang terbaik,” tambahnya.

Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTRaphael Maitimo.

“Akan kebih baik jika kita kemudian bermain sepakbola bersma, saya tidak tahu rencananya, dan juga saya tidak tahu bagaimana rencana saya sendiri,” tutupnya.

Sebelumnya, Maitimo sempat dikabarkan akan meninggalkan Maung Bandung pada musim depan. Hal tersebut tak lepas dari status dirinya saat ini di klub kebanggaan Kota Bandung tersebut.

Pemain kelahiran Belanda tersebut sebenarnya memiliki kontrak opsi perpanjangan satu tahun bersama Maung Bandung. Namun pihak klub hingga saat ini belum melakukan kontak dengannya, walau Persib kini telah memiliki pelatih baru, Mario Gomez.