Liga Champions

Laga-laga Sengit yang Bakal Terjadi di Babak 16 Besar Liga Champions

  • Undian babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18 akan dilakukan pada Senin (11/12/17) sore.
  • Chelsea bila sial bisa bertemu Barcelona, sementara Manchester City bisa berhadapan dengan Paris Saint-Germain.
Kamis, 7 Desember 2017 12:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Internet
Logo Liga Champions. Copyright: © Internet
Logo Liga Champions.

Babak grup Liga Champions musim 2017/18 baru saja berakhir usai laga-laga Grup E-H dimainkan pada Kamis (07/12/17) dini hari WIB tadi. Sebelum laga pamungkas dini hari tadi, memang sudah ada sebanyak 12 klub yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Klub-klub yang lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup antara lain adalah Manchester United, Paris Saint-Germain, Roma, Barcelona, Liverpool, Manchester City, Besiktas, Tottenham Hotspur. Sementara yang pasti lolos sebagai runner-up antara lain adalah Basel, Bayern Munchen, Chelsea, Juventus, Sevilla, Shakhtar Donetsk, Porto dan Real Madrid.

8 tim sebagai juara dan 8 tim sisanya sebagai runner-up akan saling bertemu di babak 16 besar. Dengan keberadaan Chelsea, Bayern Munchen, Juventus dan Real Madrid di pot runner-up, laga-laga sengit kemungkinan besar akan tercipta di babak 16 besar.

Semua kemungkinan yang ada ditentukan lewat undian babak 16 besar yang akan dilakukan pada Senin (11/12/17) nanti. Menunggu undian babak 16 besar, INDOSPORT sudah merangkum beberapa laga sengit yang akan terjadi.