Legenda Chelsea dan Barcelona Masuk Skuat Islandia Lawan Timnas Indonesia

Kamis, 7 Desember 2017 15:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Timnas Islandia sudah dipastikan akan melakoni laga uji coba dengan Timnas Indonesia. Laga ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, 11-14 Januari mendatang.

Berkunjung ke Indonesia tentu ini menjadi laga yang patut ditunggu-tunggu. Sebab, Islandia baru saja menorehkan sejarah dengan menjadi kontestan Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia.

Kini menjadi pertanyaan, apakah saat berkunjung ke Indonesia Islandia akan memboyong skuat utama yang akan berlaga di Piala Dunia? Ternyata terkait hal ini tim besutan Heimir Hallgrimsson ini hanya akan membawa pemain terbaiknya kecuali pemain bintangnya yang bermain di Liga Inggris.

"Mereka (Islandia) akan datang dengan membawa tim utamanya namun bukan yang terbaik. Karena pada waktu Januari tidak masuk agenda FIFA maka pemain yang bermain di klub Liga Inggris tidak dilepas," ucap Lars Heidenrich selaku managing director Mediapro yang bertindak promotor laga ini.

"Mereka hanya akan membawa pemain-pemain yang bermain di kawasan Skandinavia seperti Swedia, Norwegia dan Denmark," tambah dia.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia saat mengheningkan cipta. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPemain Timnas Indonesia saat mengheningkan cipta. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Seperti diketahui,beberapa bintang Islandia memang bermain di Liga Inggris. Mereka antara lain Johan Berg Guadmundsson (Burnley) Birkir Bjarnason (Aston Vila), dan Gylfy Sigurdsson (Everton).

Meski tanpa diperkuat tiga bintangnya, Islandia ternyata membawa penggantinya. Yakni legenda mereka yang merupakan mantan bintang Chelsa dan Barcelona, Eidur Gudjhonsen.

"Beberapa legenda Timnas memang akan kita ajak. Salah satunya Eidur Guhdjhonsen," tutup dia.

Seperti diketahui Gudjhonsen menjadi legenda di Chelsea. Dia merupakan penyerang haus gol yang sempat dimiliki oleh Chelsea.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETEidur Guhdjhonsen
1.5K