Liga 1

Jelang Musim Baru, Persija Jakarta Amankan Lima Pemain Kesayangan

Kamis, 7 Desember 2017 23:40 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi keseruan Ramdani Lestaluhu (depan) sedang berlatih. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi keseruan Ramdani Lestaluhu (depan) sedang berlatih.

Klub Liga 1 Persija Jakarta baru saja mempertahankan lima pemain pentingnya untuk mengarungi musim baru nanti. Pemain tersebut adalah Rezaldi Hehanusa, Sandi Darma Sute, Maman Abdurrahman, Rizky Darmawan dan Ramdani Lestaluhu.

Persija sendiri tidak memperpanjang kelima pemainnya dalam waktu bersamaan. Dari laporan yang diterima, Persija lebih dulu menjalin kesepakatan dengan Sandi Sute, Rezaldi dan Maman, Rabu (6/12/17). Sementara itu, hari berikutnya Persija juga mempertahankan Ramdani dan Rizky.

Pemain-pemain tersebut telah menjalani kesepakatan kontrak berdurasi dua tahun bersama Macan Kemayoran. Hal ini pun dibenarkan langsung oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

“Alhamdulillah kami kembali mengikat kontrak berdurasi dua tahun ke depan kepada Ramdani dan Rizky Darmawan. Sebelumnya kami juga sepakat dengan Sandi Sute, Maman, dan Rezaldi,” ujar Gede dilansir laman resmi klub.

Keputusan tersebut pun dilakukan karena kelima pemain tersebut menampilkan permainan maksimal di Liga 1 musim lalu. Gede pun berharap performa pemain tersebut tak mengalami penurunan.

 

Kembali #Persija mempertahankan tiga pemain untuk musim depan. Rezaldi Hehanussa, Maman Abdurrahman, dan Sandi Sute, akan tetap bersama #Persija hingga dua tahun ke depan 👏✊ . #PersijaJakarta #PersijaSelamanya

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

“Semoga mereka tetap menunjukan permainan terbaiknya bersama Persija di musim-musim selanjutnya,” lanjutnya.

868