Liga 1

Persipura Mulai Bergerak, Terens Puhiri Pulang Kampung?

Kamis, 7 Desember 2017 08:09 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Pasca resmi mendatangkan pelatih asal Inggris, Peter Butler, Persipura terus mempersiapkan pasukan. Termasuk berburu pemain. 

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano. mengatakan kalau salah satu pemain yang menjadi incaran Persipura, adalah Terens Puhiri. Pemain yang lahir di Jayapura itu memang menarik perhatian publik sepakbola Indonesia beberapa waktu lalu, berkat gol individualnya ke gawang Mitra Kukar pada Oktober lalu.

"Kami akan memanggil tiga pemain asal Papua yang berlaga di klub luar Papua pada Liga 1 2017 lalu," kata Mano seperti dilansir Detik. Selasa, ((5/12/17).

© INDOSPORT/Ghozi El Fitra
Rudolof Yanto Basna (kiri) berusaha untuk mendapatkan bola dari Cristian Gonazales. Copyright: INDOSPORT/Ghozi El FitraRudolof Yanto Basna (kiri) berusaha untuk mendapatkan bola dari Cristian Gonazales.

Menurut beberapa sumber terpercaya, Persipura bahkan sudah menghubungi Terens Puhiri dan Yanto Basna. Selain itu, manajemen Persipura Jayapura dikabarkan tengah mengincar beberapa pemain asing untuk memenuhi kuota yang ditentukan PSSI.

"Tiga pemain asing tersebut masing-masing 2 dari Brazil dan 1 dari Asia." jelas Tomi Mano.

983