LIGUE 1

Prediksi PSG vs Lille: Momen Kebangkitan Les Parisiens

  • Paris Saint-Germain akan melakoni laga kandang dengan menjamu Lille di pekan ke-17 Ligue 1 Prancis 2017/18.
  • Klub kaya raya asal Prancis itu bisa kembali meraih kemenangan fantastis atas tim lawannya.
Kamis, 7 Desember 2017 22:56 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Prediksi PSG vs Lille. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi PSG vs Lille.
PSG vs Lille (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTPSG vs Lille (Susunan Pemain).

Paris Saint-Germain akan melakoni laga lanjutan di pekan ke-17 Ligue 1 Prancis 2017/18 dengan menjamu Lille di Parc des Princes, Sabtu (09/12/17) WIB. Laga ini akan menjadi momen kebangkitan PSG usai takluk dari Strasbourg di Ligue 1 dan Bayern Munchen di ajang Liga Champions.

Menjamu tim yang tengah berada di papan tengah klasemen sementara, yaitu peringkat 17, bisa saja menjadi laga mudah bagi kubu PSG. Bukan tidak mungkin jika anak asuh Unai Emery akan mengakhiri laga dengan skor fantastis seperti yang pernah ditorehkan di laga-laga sebelumnya.

Terlebih bermain di markas sendiri, yang mana ada banyak dukungan dari para suporter, tentunya akan memberikan tambahan semangat bagi Neymar dkk. 

Pelatih Unai Emery diprediksi menerapkan formasi 4-3-3 dengan terus memasangkan trio MCN, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar sebagai ujung tombak. Trio andalan PSG ini pastinya akan terus memberikan perlawanan nyata bagi tim lawan.

PSG vs Lille (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTPSG vs Lille (Lima Laga Terakhir).

Sementara dari tim tamu, kemungkinan juga akan memasang formasi 4-3-3. Penyerang asal Argentina Ezequiel Ponce akan didapuk sebagai ujung tombak ditemani oleh Nicolas Pépé dan Yassine Benzia.

Mental Les Parisiens memang sedang down, Namun, jika dilihat dari performa dan kualitas kedua tim, maka sangat pantas jika PSG memenangkan pertandingan ini. 

Player to Watch

Neymar (Paris Saint-Germain)

PSG vs Lille (Neymar). Copyright: INDOSPORTPSG vs Lille (Neymar).

Penyerang andalan PSG satu ini tentunya sangat penting untuk diwaspadai dengan baik oleh para pemain Lille. Selain Edinson Cavani dan Kylian Mbappe, keberadaan Neymar tentunya bisa memberi ancaman nyata bagi Lille. Catatan 15 gol dari 18 laga yang dibukukan menjadi bukti nyata keperkasaan seorang Neymar.

Nicolas Pépé (Lille)

PSG vs Lille (Nicolas Pepe). Copyright: INDOSPORTPSG vs Lille (Nicolas Pepe).

Dari total 14 laga yang dilakoni, Nicolas Pepe telah melesakkan empat gol dan satu assist. Meski catatan golnya berselisih jauh dari Neymar, namun pemain 22 tahun ini tentunya harus sangat diwaspadai dengan baik oleh para pemain PSG. Sebab, Pepe bisa saja membobol gawang Les Parisiens dan mempermalukan tim tuan rumah.

PSG vs Lille (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTPSG vs Lille (Prediksi Indosport).