Liga Inggris

Prediksi West Ham vs Chelsea: Menang Lagi The Blues?

Kamis, 7 Desember 2017 21:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi West Ham United vs Chelsea. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi West Ham United vs Chelsea.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
West Ham United vs Chelsea (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTWest Ham United vs Chelsea (Susunan Pemain).

Chelsea akan bertandang ke markas West Ham United di London Stadium dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (09/12/17) malam. Laga kali ini sangat pentin bagi The Blues untuk tetap bisa bertarung di papan atas klasemen.

Chelsea sendiri saat ini performanya mulai stabil usai beberapa waktu lalu mengalami rentetan hasil buruk. Bahkan sang pelatih, Antonio Conte hampir didepak olah Abramovic.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
West Ham United vs Chelsea (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTWest Ham United vs Chelsea (Lima Laga Terakhir).

Akan tetapi West Ham United juga ingin memenangkan pertandingan kali ini. Dalam laga Derby London nanti, mereka akan berjuang mati-matian demi meraih hasil bagus.

Hal itu mau tidak mau harus dilakukan oleh anak asuh David Moyes. Pasalnya mereka saat ini berada di posisi buncit klasemen usai menerima hasil buruk. Sehingga Chelsea tidak boleh lengah sedikitpun.

Player to Watch
Manuel Lanzini (West Ham United)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
West Ham United vs Chelsea (Manuel Lanzini). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTWest Ham United vs Chelsea (Manuel Lanzini).

Pemain ini diprediksi akan diturunkan David Moyes kala bersua dengna Chelsea. Apalagi posisinya sebagai gelandang nomor 10, sehingga dirinya akan memberikan umpan-umpan manja kepada striker ataupun penyerang sayap West Ham United.

Selain itu dirinya juga telah mengoleksi 11 penampilan bersama klub dengan sebiji gol dan tiga assists. Sehingga para gelandang bertahan Chelsea harus berhati-hati dengan pemain ini.

Alvaro Morata (Chelsea)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
West Ham United vs Chelsea (Alvaro Morata). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTWest Ham United vs Chelsea (Alvaro Morata).

Predator kotak penalti yang satu ini jangan diragukan lagi dalam insting mencetak gol. Morata pasti akan diturunkan sang pelatih demi membobol gawang lawan.

Penyerang berpaspor Spanyol ini telah membukukan 10 gol dan empat assists dalam 21 pertandingan bersama Chelsea. Morata sendiri siap menjadi momok rentetan kekalahan West Ham United selanjutnya.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
West Ham United vs Chelsea (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTWest Ham United vs Chelsea (Prediksi Indosport).