Songsong Liga 1 Musim Depan, PS TNI Ganti Nama dan Pindah Kandang

  • PS TNI akan mengganti namanya dan akan pindah kandang dalam menyambut musim baru Liga 1.
  • PS TNI akan dipindahkan ke Bantul, Yogyakarta.
Kamis, 7 Desember 2017 19:33 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi

PS TNI akan mengganti namanya dan akan pindah kandang dalam menyambut musim Liga 1 tahun depan. Tim besutan Rudy Eka Priyambada itu akan pindah dari Bogor, Jawa Barat menuju markas barunya di Bantul, Yogyakarta.

Hal tersebut disampaika langsung oleh Ketua Umum PSSI yang juga merupakan mantan Presiden Direktur PS TNI, Edy Rahmayadi di Kantor Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu (06/12/17). Meski telah sampaikan kebenarannya, Edy tak memberi apa nama baru yang akan di gunakan PS TNI.

"PS TNI akan ganti nama pada musim depan. Mereka juga akan pindah ke Bantul," ujar Edy.

Jika memang benar pindah tempat, klub yang berjuluk The Army ini berarti sudah dua kali pindah tempat. Pertama PS TNI pernah bermarkas di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, pada awal 2016. Lalu pindah markas ke Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Pemain PS TNI aerobik bersama ibu-ibu Copyright: INDOSPORT/Zainal HasanPemain PS TNI aerobik bersama ibu-ibu

Selama bertanding di Bogor, PS TNI tampak tak terlalu mendapat banyak dukungan dari masyarakat Bogor. Hanya pasukan TNI saya yang setia mendukung Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan.

Di Liga 1 Gojek Traveloka 2017, PS TNI pun hanya duduki posisi ke-12 klasemen. Mereka mengumpulkan 42 poin dari 39 kali pertandingan yang dimainkannya.