Liga 1

PSMS Belum Bergeliat di Bursa Transfer, Djanur: Sabar Dulu!

  • PSMS Medan belum juga membocorkan nama-nama pemain yang akan memperkuat skuadnya menghadapi ketatnya Liga 1 musim mendatang. 
  • Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman pun angkat bicara terkait hal ini. 
Kamis, 7 Desember 2017 18:53 WIB
Penulis: Kesuma Ramadhan | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman.

PSMS Medan belum juga membocorkan nama-nama pemain yang akan memperkuat skuadnya menghadapi ketatnya Liga 1 musim mendatang. Kendati ada beberapa nama yang dirumorkan siap bergabung, namun sang arsitek, Djajang Nurjaman masih enggan mengungkapnya ke publik.

Sikap Djajang ini pun sejalan dengan pengurus klub yang belum juga mengambil langkah nyata untuk mempersiapkan skuadnya kendati Liga 1 sudah berada di depan mata.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman. Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

"Sabar dulu ya, untuk saat ini belum bisa kita sebutkan siapa saja pemain yang akan memperkuat PSMS nanti," ujar Djajang kepada Indosport, Kamis (07/12/17).

Alasannya pun sederhana, Djajang tak ingin berpolemik mengenai masa depan pemainnya. "Sebelum ada kepastian, belum bisa saya sebutkan," tegasnya.

Djanur tak menampik jika beberapa hari belakangan banyak pemain yang telah menghubungi dirinya agar bisa bergabung dengan PSMS. Namun Djajang tetap menghargai keinginan pengurus klub untuk melakukan pertemuan sebelum mengambil keputusan. 

Hanya saja, sampai saat ini pengurus belum juga memberikan keputusan final mengenai jadwal pertemuan dengan tim pelatih untuk membahas bursa pembelian pemain musim mendatang. 

Sikap pengurus yang terkesan dingin ini pun kian memunculkan tanda tanya besar pendukung setia PSMS yang mulai tak sabar untuk mengenal pemain baru sebelum bergulirnya Liga 1.