Gagal Bawa Timnas Indonesia Juara, Spasojevic Dapat Sambutan Manis Dua Malaikat Kecil

  • Timnas Indonesia menelan kekalahan di Aceh World Solidarity 2017 di Aceh, Rabu (06/11/16) kemarin.
  • Kini para penggawa Timnas telah kembali ke Jakarta untuk temui keluarganya masing-masing.
  • Meski kalah, namun penyerang naturalisasi Timnnas Indonesia, Ilija Spasojevic, tetap dapat sambutan manis saat pulang ke rumah. 
Kamis, 7 Desember 2017 17:58 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Spasojevic bersama keluarga mengangkat trofi juara Liga 1 2017. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Spasojevic bersama keluarga mengangkat trofi juara Liga 1 2017.

Timnas Indonesia menelan kekalahan di ajang Aceh World Solidarity 2017 pada Rabu (06/11/16) kemarin. Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Kirgistan yang tampil apik dan akhirnya merebut gelar juara.

Selain itu beberapa pemain timnas juga mengalami cedera di Stadion Harapan Bangsa, Aceh. Kondisi lapangan yang tak semestinya membuat David Maulana, Hargianto, dan Gavin Kwan Adsit alami cedera.

Setelah melakoni beberapa laga di Aceh, kini para penggawa timnas kembali ke Jakarta untuk kembali berkumpul dengan keluarganya masing-masing.

Striker Bhayangkara FC, Illija Spasojevic, yang kembali pulang pun langsung mendapat sambutan manis nan hangat dari dua malaikat kecilnya di rumah. Sebagai informasi, Spaso memiliki dua orang anak bernama Dragan Spasojevic dan Irina Spasojevic.

Dragan, putra pertama Spaso terlihat gembira saat melihat ayahnya pulang dan membuka pintu. Ia pun langsung berlari ke pelukan Spaso.

Tak mau kalah dengan sang kakak, si kecil Irina juga semringah menyambut kedatangan ayahnya. Irina berteriak kegirangan menyambut kedatangan Spaso.

Ia pun ikut minta digendong, seolah tak mau kalah dengan kakaknya, Dragan. Istri Spaso mengabadikan momen hangat dan manis suami dan kedua buah hatinya itu dan menggunggahnya ke fitur insta story miliknya di akun Instagram miliknya.