Begini Reaksi Manajemen Arema FC soal Postingan Ferry Aman Saragih

Kamis, 7 Desember 2017 00:11 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Komposisi skuat Arema FC mulai berubah secara perlahan. Pasca evaluasi performa tim, manajemen Arema FC memang akan merubah wajah tim sebanyak 40 persen untuk kompetisi musim depan.

Kekuatan di lini tengah pun tampaknya akan berkurang. Hal itu setelah Ferry Aman Saragih memposting fotonya melalui Instagram, dan menyatakan kalimat undur diri alias pamit untuk meninggalkan Arema FC, semalam.

Dalam postingnya, FAS mengucapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang telah diberikan kepadanya selama dua tahun di Arema FC. Dirinya juga mengatakan bahwa Singo Edan bukan hanya sekadar tim, melainkan sebuah keluarga.

Tak ayal, postingan itu pun menjadi sinyal kuat bahwa kekuatan lini tengah Arema bakal berkurang. Tanda-tanda itu pun mulai tercium saat FAS bersama Dalmiansyah Matutu, tidak terlihat batang hidungnya sejak Arema menggelar latihan resmi pertama pada Senin lalu.

Menanggapi hal itu, manajemen Arema FC belum bisa memastikannya. Hal ini lantaran baik FAS maupun pemain lainnya, masih menyisakan kontrak hingga Februari tahun depan.

Sehingga, kepastian untuk melepas pemain masih menunggu penyelesaian terkait (kemungkinan pemutusan) kontrak dan hal lainnya.

"Terkait Ferry Aman Saragih, memang sudah ada diskusi. Tapi kami belum memastikan karena dia masih punya kontrak," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji terkait status FAS.

224