Liga 2 Indonesia

Sudah Siapkan Bidikan, Persebaya Surabaya Segera Datangkan Marquee Player

  • Persebaya Surabaya akan bermain di Liga 1 musim depan usai menjadi kampiun Liga 2 2017.
  • Untuk menyambut musim depan, pelatih Bajul Ijo siap merekrut beberapa pemain sesuai kebutuhan tim.
  • Selain itu ada beberapa pemain asing dan tak menutup kemungkinan akan mengontrak marquee player.
Kamis, 7 Desember 2017 16:34 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera.

Usai menjadi jawara Liga 2 2017, Persebaya Surabaya pada musim depan akan bermain di kompetisi tertinggi Indonesia, yakni Liga 1 2018.

Demi memantapkan skema permainan dalam mengarungi musim depan, rencananya Persebaya akan mendatangkan beberapa pemain asing namun tak menutup kemungkinan merekrut marquee player.

Hal itu disampaikan oleh pelatih Persebaya Surabaya Alfredo Vera. Dirinya sebagian besar akan mempertahankan pemain lama. Lalu akan mendatangkan pemain baru, baik lokal maupun asing demi menambal skuat.

“Ada beberapa pemain yang sudah kita bidik tapi belum pasti karena harus bicara dengan pemain. Karena itu, saya belum bisa ngomong,” ucap Alfredo seperti dicuplik Emosi Jiwaku.

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera dan Manajer Tim Persebaya, Choirul Basalamah. Copyright: internetPelatih Persebaya Angel Alfredo Vera dan Manajer Tim Persebaya Choirul Basalamah.

Rencananya pemain asing yang akan coba didatangkan Bajul Ijo adalah tiga orang. Sedangkan pemain berkategori marquee player siap didatangkan sesuai kebutuhan saja.Pemain-pemain yang masuk dalam daftar belanja Alfredo berasal dari Liga Indonesia dan ada yang belum pernah merumput di tanah air.

"Saya mau lihat persiapan dulu dengan tiga pemain itu. Kalo nanti butuh, kita lihat saja," ujarnya.

Persebaya vs Martapura Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPersebaya vs Martapura

Persebaya Surabaya sendiri akan melakoni partai spesial yang bertajuk "Celebration Game" melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (09/12/17) pukul 19.00 WIB.