Liga 1

Tak Mau Tertinggal Tim Lain, Atep Ingin Gómez Segera Datang

  • Kapten Persib Bandung, Atep, berharap Gómez segera bergabung dengan Persib, agar tim bisa segera mempersiapkan diri.
  • Persib juga didesaknya harus segera bergerak cepat untuk menentukan komposisi tim musim depan.
Kamis, 7 Desember 2017 23:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ginanjar/INDOSPORT
Atep, kapten Persib Bandung. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Atep, kapten Persib Bandung.

Gelandang sekaligus Kapten Persib Bandung, Atep berharap pelatih anyar asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gómez bisa segera tiba di Indonesia. Keinginan Atep ini adalah agar tim berjuluk Maung Bandung ini bisa segera mempersiapkan diri guna mengarungi musim 2018.

Menurutnya, manajemen dan pelatih juga harus segera menentukan pemain yang akan dipertahankan maupun yang akan direkrut. Karena, jika ditunda-tunda, dikhawatirkan pemain incaran tersebut berpindah ke lain hati.

Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTRoberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung.

"Saran untuk manajemen merekrut pemain lebih cepat lebih baik. Sebelum diambil oleh tim lain atau diperpanjang klubnya. Seperti Konate Makan, kita ingin Konate tapi yang dapat Sriwijaya," kata Atep, Kamis (07/12/2017).

Sedangkan untuk pemain yang masih terikat kontrak, jika terlalu lama tidak diberi kepastikan, dikhawatirkan akan kesulitan mendapatkan klub baru. Pasalnya, tim lain sudah mempersiapkan diri lebih awal.

"Kalau menunggu Februari (kontrak habis) memang agak rawan," kata pemain yang sempat bermain untuk Persija Jakarta ini. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, belum lama ini menyebut bahwa Pelatih anyar Persib Bandung kemungkinan baru akan terbang Indonesia pada Kamis (07/12/17) ini setelah sebelumnya mengurus administrasi di negaranya untuk tinggal di Indonesia.