Bursa Transfer

Tak Senang di Juventus, Pemain Ini akan Pecahkan Rekor Transfer

Kamis, 7 Desember 2017 18:39 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Rumor terkait hengkangnya Alex Sandro dari Juve semakin kencang. The Blues bahkan rela membeli bek kiri asal Brazil itu, dengan nilai fantastis. Negosiasi terakhir antara pihak Juve dan Chelsea mentok di angka 80 juta euro atau berkisar Rp. 1.2 Triliun. Sayangnya, Chelsea dan petahanan Serie-A Italia itu belum bersepakat. 

Meski demikian, peluang Alex Sandro untuk kembali bergabung dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte semakin besar. Sebab, mantan penggawa PC Porto itu memberi sinyal tak betah di Juventus. 

© INDOSPORT
Alex Sandro (kiri) dan Giorgio Chiellini (kanan), dua pemain bintang Juventus. Copyright: INDOSPORTAlex Sandro (kiri) dan Giorgio Chiellini (kanan), dua pemain bintang Juventus.

Selain itu, pelatih Chelsea, Antonio Conte tetap menjadikan Alex Sandro sebagai target utamanya di bursa Transfer musim panas nanti. Conte yakin bisa mendaratkan bernomor punggung 12 Bianconeri itu ke Stamford Bridge. 

Kendati demikian, Chelsea tak perlu terlalu jemawa, sebab Man City dan PSG juga sudah lama menginginkanjasa pemain berusia 26 tahun itu.

521