Prakiraan Tim Grup A-F yang Lolos ke Babak 32 Besar Liga Europa

  • Babak grup Liga Champions musim 2017/18 baru saja berakhir, namun babak grup Liga Europa masih menyisakan satu laga yang akan dimainkan nanti malam.
  • Dua peringkat teratas dan memiliki sebanyak 12 grup, nantinya total 24 tim akan berhak untuk lanjut ke babak 32 besar.
Kamis, 7 Desember 2017 16:43 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Liga Europa. Copyright: © INDOSPORT
Liga Europa.

Babak grup Liga Champions musim 2017/18 baru saja berakhir, namun babak grup Liga Europa masih menyisakan satu laga yang akan dimainkan nanti malam. Liga Europa sendiri memiliki lebih banyak babak grup ketimbang Liga Champions.

Untuk babak grup, Liga Europa memiliki sebanyak 12 Grup yang berisi masing-masing 4 tim dari negara yang berbeda-beda. Hanya dua peringkat teratas yang bisa lolos ke babak selanjutnya.

Dua peringkat teratas dan memiliki sebanyak 12 grup, nantinya total 24 tim akan berhak untuk lanjut ke babak 32 besar. 8 tim sisanya akan diisi oleh peringkat ketiga dari 8 grup yang ada di Liga Champions.

Sudah ditunggu oleh tim-tim kuat seperti Borussia Dortmund, Napoli dan Atletico Madrid, tentunya 24 tim dari 12 Grup Liga Europa sedikit ketar-ketir. Namun mau tidak mau mereka harus meladeni tim-tim kuat tersebut jika lolos ke babak 32 besar.

Oleh karena itu, INDOSPORT merangkum tim-tim yang akan lolos ke babak 32 besar Liga Europa dari Grup A-F.