Top 5 News: Tak Ada Messi di Topskor Liga Champions, Maitimo Merapat ke Fenerbahce?

  • Deretan lima berita ini paling banyak mendapat perhatian pembaca INDOSPORT, Kamis (07/12/17).
  • Tak ada nama Lionel Messi dalam daftar pencetak gol Liga Champions sementara, lalu eks Persib siap berjuang di Bali United, hingga masa depan Maitimo dan Essien di Persib.
Kamis, 7 Desember 2017 21:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Top 5 News. Copyright: © INDOSPORT
Top 5 News.

Tak Ada Messi, Ini Top Skor Sementara Liga Champions 2017/18

Babak penyisihan grup Liga Champions musim 2017/18 telah usai. Dari 32 tim yang terbagi menjadi delapan grup, terpilih 16 tim yang nantinya akan saling sikut di babak perdelapanfinal nantinya.

Dalam perjalanannya di babak penyisihan grup, UEFA mencatat terdapat 96 laga yang telah dimainkan. Dari 96 laga tersebut, tercatat 306 gol telah tercipta hingga pertandingan terakhir dini hari tadi.

Logo Liga Champions Copyright: INTERNETLogo Liga Champions

Baca selanjutnya, Tak Ada Messi, Ini Top Skor Sementara Liga Champions 2017/18

Komunikasi dengan Van Persie, Maitimo Merapat ke Fenerbahce?

Gelandang serang milik Persib Bandung, Raphael Maitimo, kini tengah menikmati masa liburannya di Belanda. Di Negeri Kincir Angin itu, Maitimo sempat melakukan wawancara eksklusif dengan salah satu media lokal di sana, Voetbalzone.

Maitimo dan Robin van Persie Copyright: voetbalzoneRaphael Maitimo dan Robin van Persie.

Dalam wawancaranya tersebut, mantan pemain Persija ini mengaku suka berkomunikasi dengan Robin van Persie. Salah satu obrolannya dengan mantan penyerang Manchester United itu adalah soal klub baru.

Baca selanjutnya, Komunikasi dengan Van Persie, Maitimo Merapat ke Fenerbahce?

Eks Striker Persib Siap Berjuang di Bali United

Resmi memperpanjang kontrak selama satu musim di Bali United, Yandi Sofyan mengatakan ia siap berjuang keras untuk memenangkan persaingan merebut satu tempat di skuat utama. Pasalnya, tim yang berjuluk Serdadu Tridatu itu memang memiliki cukup banyak opsi di lini depan.

Caption Copyright: INTERNETYandi Sofyan saat masih berseragam Persib Bandung.

Terbukti, sang pemain musim lalu hanya mendapatkan 11 kali kesempatan bermain untuk Bali United. Dan Yandi juga mengakui persaingan di setiap lini memang cukup ketat apalagi Bali United memiliki pemain yang berkualitas baik di tim utama maupun cadangan.

Baca selengkapnya, Eks Striker Persib Siap Berjuang di Bali United

Klarifikasi Manejemen Persib Bandung soal Matsunaga

Mantan pemain Schalke 04, Shohei Matsunaga secara mengejutkan mengucapkan salam perpisahan untuk Persib Bandung. Pemain asing andalan Persib di musim lalu ini, memutuskan untuk tak lagi menegenakan kostum Persib pada musim mendatang.

Kabar tersebut datang setelah Matsunaga menuliskan ucapan perpisahan dengan tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Ucapan terima kasih pun ia ucapkan untuk keluarga besar tim kebanggaan Bandung, termasuk Bobotoh yang setia mendukungnya.

Selebrasi Shohei Matsunaga (Persib Bandung) saat menjebol ke gawang Persela Lamongan. Copyright: Twitter@Liga1MatchSelebrasi Shohei Matsunaga (Persib Bandung) saat menjebol ke gawang Persela Lamongan.

Baca selengkapnya, Klarifikasi Manejemen Persib Bandung soal Matsunaga

Pengakuan Maitimo soal Masa Depan Dirinya dan Essien di Persib Bandung

Teka-teki akan masa depan Raphael Maitimo di Persib Bandung masih belum menemui titik temu. Gelandang berusia 33 tahun itu sejatinya masih memiliki kontrak opsi perpanjangan satu tahun bersama Maung Bandung di musim depan.

Namun, pihak klub baik manajemen maupun pelatih saat ini belum melakukan kontak dengannya perihal masa depannya. Padahal, Persib sendiri telah memiliki pelatih baru mereka, Mario Gomez, yang memiliki hak penuh soal transfer pemain Maung Bandung.

Carlton Cole, Raphael Maitimo, dan Michael Essien dalam sesi latihan Persib Bandung. Copyright: persib.co.idCarlton Cole, Raphael Maitimo, dan Michael Essien dalam sesi latihan Persib Bandung.

Baca selengkapnya, Pengakuan Maitimo soal Masa Depan Dirinya dan Essien di Persib Bandung