Komunitas

Isi Libur Kompetisi, Viking Persib Club Gelar Event Berhadiah Domba

  • Viking Persib Club (VPC) kembali menggelar turnamen mini soccer bertajuk Viking Cup 2017.
  • Ada hadiah menarik bagi pemenang event ini. 
Kamis, 7 Desember 2017 16:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Galih Prasetyo
© Ginanjar/INDOSPORT
Viking Persib Club (VPC) Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Viking Persib Club (VPC)

Viking Persib Club (VPC) kembali menggelar turnamen mini soccer bertajuk Viking Cup 2017, turnamen ini akan berlangsung di Lapangan Fanshop Mini Soccer Stadium, Jalan RH Abdul Halim, Cigugur Tengah, Kota Cimahi.

Turnamen mini soccer ini akan digelar dua hari yakni 23 hingga 24 Desember 2017 dan merupakan kegiatan rutin yang digelar salah satu kelompok Bobotoh Persib ini. Menurut panitia Viking Cup 2017, Doni, turnamen tersebut menjadi ajang silaturahmi antar Distrik Viking.

"Ini yang ketiga, turnamen ini untuk mengisi kekosongan setelah kompetisi berakhir dan intinya untuk menjalin silaturahmi antar distrik Viking di jeda kompetisi," kata Doni, Kamis (07/12/17).

Dukungan total Viking Persib Club. Copyright: SIMAMAUNG.COM/OTTO SYABANDukungan total Viking Persib Club.

Pendaftaran turnamen ini menurut Doni sudah dibuka dan akan ditutup tiga hari menjelang kick off. Selain itu, rencanannya jumlah peserta Viking Cup 2017 tidak mengalami perubahan sama seperti tahun sebelumnya yakni 32 tim. 

"Untuk peserta kita batasi hanya 32 tim, dan biaya pendaftaran Rp 250 ribu, untuk pendaftaran sudah dimulai dan akan ditutup tanggal 20 Desember 2017," jelasnya.

Seperti tahun sebelumnya, turnamen ini akan memperebutkan seekor domba. Meski begitu, ajang ini selalu berlangsung ketat dan menjadi hiburan serta tempat bersilaturahmi distrik Viking.

"Hadiah turnamen ini seperti biasa domba, intinya kita silaturahmi ajang di turnamen ini," jelasnya.