Bukan Messi, Ronaldo Sebut Sosok Ini Bisa Kalahkan Rekornya

Jumat, 8 Desember 2017 15:13 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© dailymail.co.uk
Cristiano Ronaldo saat berjabat tangan dengan Lionel Messi di panggung penghargaan Ballon D'or. Copyright: © dailymail.co.uk
Cristiano Ronaldo saat berjabat tangan dengan Lionel Messi di panggung penghargaan Ballon D'or.

Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh megabintang Real Madrid dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Bagaimana tidak, mantan pemain Manchester United itu baru saja meraih penghargaan Ballon d'Or 2017.

Kesuksesannya membawa Madrid meraih gelar juara La Liga Spanyol 2016/17 dan juga Liga Champions 2016/17 membuat Ronaldo sukses mengalahkan dua pesaing utamanya, Lionel Messi dari Barcelona dan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Cristiano Ronaldo berhasil meraih Ballon D

Kesuksesannya ini pun membuat Ronaldo kini resmi bersanding dengan Messi sebagai pesepakbola yang paling banyak yang meraih Ballon d'Or, yakni sebanyak lima kali.

Meski memiliki catatan gemilang seperti itu, nyatanya Ronaldo menyebut bahwa rekornya itu tidak akan selamanya abadi. Pemain kelahiran 5 Februari 1985 itu secara gamblang menyebut sosok yang akan melampaui rekonya.

Menariknya, sosok yang disebut oleh Ronaldo bukanlah Messi, yang notabene selalu menjadi pesaing utamanya dalam mendapatkan Si Bola Emas. Sosok yang dimaksud Ronaldo tidak lain adalah anaknya sendiri, Cristiano Ronaldo Junior.

"Saya melihat ada sebagian dari diri saya yang juga dimiliki olehnya (Cristiano Ronaldo Junior) dan itu bukan hanya karena dia anak kandung saya," tutur Ronaldo seperti dikutip dari Marca.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETRonaldo menyebut anaknnya akan bisa melebihi pencapaiannya.

"Dia mengatakan bahwa ia akan bermain lebih bagus dari saya. Dia bilang jika ia nantinya juga akan memenangkan Ballon d'Or hingga lima kali dan mungkin lebih," tambah kekasih Georgina Rodriguez tersebut.

Sedikit informasi, Ronaldo tercatat elah memenangkan Ballon d'Or di tahun 2008, 2013, 2014, 2016, dan 2017. Tidak hanya itu, Ronaldo juga telah dianugerahi Best FIFA Awards 2017 pada Oktober lalu.

1.7K