Gomez Dikenalkan Saat Donor Darah, Ini Komentar Atep

Jumat, 8 Desember 2017 20:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Persib Bandung akan menggelar kegiatan amal bertajuk #PERSIBPeduli di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017). Acara tersebut akan diisi berbagai macam kegiatan seperti donor darah dan khitanan masal.

Selain itu, pada kegiatan tersebut, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan memperkenalkan secara resmi pelatih anyar Persib, Roberto Carlos Mario Gomez kepada publik.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTGomez akan segera diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih baru Persib Bandung.

Gelandang Persib, Atep menyambut positif dengan kedatangan pelatih asal Argentina tersebut, menurutnya dengan diperkenalkannya Gomez di acara donor darah akan menjadi daya tarik Bobotoh untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial.

Atep sendiri pada acara tersebut akan ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya, pasalnya kegiatan serupa sudah pernah dilakukan olehnya pada tahun 2016 lalu.

"Itu bisa membuat orang akan banyak dateng ke acara donor, karena mereka penasaran dengan Gomez dan lebih bagus lagi Gomez ikut donor darah," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini.

© Indosport/M Nur Basri
Atep optimistis Persib bisa meraih angka saat bertemu PSM. Copyright: Indosport/M Nur BasriGelandang Persib, Atep.

Bobotoh sudah menantikan kehadiran pelatih yang sebelumnya menangani Johor Darul Tak'zim (JDT), pasalnya tim lain sudah lebih dulu mempersiapkan timnya dan menentukan pemain yang akan dipertahankan maupun dilepas untuk mengarungi musim 2018.

75