Liga 1

Madura United Daftarkan 2 Stadion Untuk Arungi Musim Depan

  • Klub Liga 1 Madura United telah mengajukan dua stadion untuk mengarungi kompetisi musim 2018 mendatang.
  • Pemilihan dua tempat itu dikarenakan agar para pendukung Madura United bisa hadir di setiap pertandingan, karena jaraknya terbilang dekat.
Jumat, 8 Desember 2017 01:01 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Internet
Stadion Gelora Bangkalan. Copyright: © Internet
Stadion Gelora Bangkalan.

Klub Liga 1, Madura United, telah mengajukan dua stadion untuk mengarungi kompetisi musim 2018 mendatang. Stadion tersebut adalah Gelora Ratu Pamelingan dan Gelora Bangkalan.

Pemilihan dua tempat itu dikarenakan agar para pendukung Madura United bisa hadir di setiap pertandingan, karena jaraknya terbilang dekat. Jika mendapatkan tempat lain, tentunya akan mempersulit para pendukung untuk datang dan memberikan dukungan.

Selain itu, hal ini dilakukan guna memberikan kenyamanan bagi suporter setianya. Mengingat, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut memiliki empat komunitas yang terbagi di empat kabupaten di Madura.

Dengan hadirnya suporter saat pertandingan, tentu akan menambah semangat tersendiri bagi Madura United. Hal itu dianggap mampu membantu meningkatkan mental sang pemain untuk mengahadapi lawan.

Caption Copyright: INDOSPORT/Ian SetiawanStadion Ratu Pamelingan Pamekasan.

“Musim depan, Madura United tetap mengajukan Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan dan Stadion Gelora Bangkalan sebegai kandang kami, agar supporter Madrua bisa sama-sama mendapatkan kesempatan dekat dengan tempat pertandingan,” ujar Presiden Madura United, Achsanul Qosasi. dilansir laman resmi klub.

Dengan begitu, Madura United pun harus membagi pertandingan mana saja yang akan digunakan di Stadion Bangkalan, dan kapan Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan digunakan. Terkait hal tersebut, pihak klub pun belum memberikan kejelasan.