Liga 1

Marquee Player PSM Makassar Ingin Bela Timnas

  • Marquee player milik PSM Makassar, Marc Klok tak menutup kemungkinan untuk menjadi Warga Negara Indonesia.
  • Pemain asal Belanda tersebut mengaku memiliki harapan untuk bisa memperkuat Tim Garuda suatu saat nanti.
Jumat, 8 Desember 2017 02:06 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Evan Dimas (kiri) dengan Marc Anthony Klok. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Evan Dimas (kiri) dengan Marc Anthony Klok.

Marquee player milik PSM Makassar, Marc Klok, tak menutup kemungkinan untuk menjadi Warga Negara Indonesia. Artinya, dirinya juga siap memberikan kontribusinya jika diinginkan menjadi bagian Timnas Indoensia.

Pemain asal Belanda tersebut mengaku memiliki harapan untuk bisa memperkuat Tim Garuda suatu saat nanti. Dirinya juga merasa kerasan berkarir di Liga Indonesia bersama PSM Makassar.

Meski baru menjalani satu musim di Liga Indonesia, namun Klok sudah menunjukkan kualitasnya. Terbukti, dirinya terpilih menjadi bagian dari starter terbaik di kasta tertinggi sepakbola Indoensia. Hal itulah yang membuat dirinya percaya diri bisa memperkuat Timnas Indonesia di masa mendatang.

Syamsul dan Marc Klok. Copyright: twitter.com/rhozilochilMarc Klok dan Syamsul.

“Sepakbola sudah berjalan dengan baik, saya telah terpilih mTeam of The Year di Indonesia. Saya telah diminta untuk membela Timnas Indonesia. Saya berharap untuk itu, saya sekarang mungkin akan mendapatkan paspor Indonesia melalui naturalisasi,” tuturnya dikutip Elf Voetbal.

Klok sendiri masih akan memperkuat di PSM Makassar pada kompetisi baru nanti. Berkat penampilannya yang cukup impresif, PSM tak mengijinkannya meninggalkan tim berjuluk Juku Eja tersebut.