Pemain Chelsea, Sarankan Coutinho Segera Ke Barca

Jumat, 8 Desember 2017 19:13 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Barcelona sudah lama tertarik dengan gelandang serang Liverpool ini. Barca bahkan nyaris mendapatkan tanda tangan pemain asal Brazil tersebut pada bursa musim panas lalu.

Tercatat sudah tiga kali, raksasa Spanyol tersebut memberi tawaran kepada The Reds, Liverpool. Namun, hingga kini belum terjadi. Coutinho sendiri pernah terang-terangan ingin segera hengkang dari Anfield, sayangnya Liverpool memasang harga yang terlalu tinggi, yang membuat kesepakatan kedua klub sulit bertemu.

© Google
suarez dan Coutinho Copyright: Googlesuarez dan Coutinho

Mendengar desas-desus itu, mantan pemain Barcelona, Cesc Fabregas secara tersirat mendorong Coutinho untuk segera berseragam Azulgrana. Fabregas menilai jika mantan pemain Inter Milan itu, bisa bersaing dan memiliki karakter yang cocok dengan permainan Barcelona.

"Saya pikir Coutinho merupakan pemain yang hebat, jadi tak heran bila dia mendapat minat dari Barca. Saya pribadi melihat gaya main Barca dalam dirinya, dia sudah ada di level tersebut," tutur Fabregas, seperti dilansir Goal yang dikutip dari TV3.

"Satu kelebihan yang membuat saya takjub adalah kemampuannya menempati banyak posisi di lini depan dan tengah, dengan konsistensi hebat. Menjadi seorang pemain yang fleksibel juga penting," jelasnya.

87