PS TNI Incar Mantan Personil Timnas Brasil

Jumat, 8 Desember 2017 13:28 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Menyogsong kompetisi musim depan, PS TNI terus berbenah. Setelah menggelar seleksi untuk pemain lokal, kali ini yang menjadi bidikan adalah penggawa impor.

Tim berjuluk The Army tersebut bakal kedatangan pemain asing asal Brasil. Rekam jejak si pemain pun cukup meyakinkan.

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada mengaku calon striker timnya tersebut pernah membela Tim Nasional (Timnas) Brasil pada level junior. Saat ini, manajemen The Army tengah melakukan komunikasi dengan si pemain.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTPelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

"Pemain asing masih menunggu manajemen. Kita masih menunggu keputusan," ujar Rudy Eka .

"Saya masih menunggu pemain dari Brasil. Dia pernah di Timnas junior Brasil dan terakhir bermain di kompetisi kawasan Arab," katanya menambahkan.

Pada musim lalu, PS TNI kerap bongkar pasang pemain asing di tengah kompetisi. Tiga legiun impor yaitu Elio Martins, Hong Soon-hak, dan Franklin Anzita kemungkinan akan dilepas.

"Kita akan cari pemain asing di posisi bek dan belakang striker," papar mantan arsitek Celebest FC tersebut.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi saat memberikan pidato dalam membahas Sepakbola Nasional. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTKetua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Sedikit informasi, bak petir di siang bolong, PS TNI sebelumnya dikabarkan akan berganti nama dan berpindah markas. The Army, dikatakan oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, bakal bermain di Bantul untuk musim depan.

32