BURSA TRANSFER

Bali United Incar Gelandang Asing, Irfan Bachdim Sebut Van der Vaart

Sabtu, 9 Desember 2017 21:56 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Spekulasi siapa gelandang asing yang tengah diincar Bali United untuk menggantikan peran Marcos Flores masih jadi tanda tanya. Penyerang sayap Bali United, Irfan Bachdim, mengklaim dirinya mengetahui pemain yang akan didatangkan Serdadu Tridatu. Menariknya, pemain Timnas Indonesia itu menyebut mantan bintang Tottenham Hotspur, Rafael Van Der Vaart.

"Saya tahu siapa yang datang. Van der Vaart mungkin. Saya tidak tahu, saya tidak tahu," celoteh Irfan dilansir dari Radar Bali.

Menyongsong musim depan, Bali United memang tengah disibukan dengan aktivitas transfer pemain. Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan, ia masih mencari striker dan gelandang asing untuk musim depan.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Aksi Irfan Bachdim (kanan) melewati hadangan pemain Bhanyangkara FC. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimAksi Irfan Bachdim (kanan) melewati hadangan pemain Bhanyangkara FC.

Sejauh ini, Bali United baru mendapatkan satu pemain asing, Demerson. Mantan pemain Chapecoense itu berposisi sebagai bek. Dalam mencari gelandang dan striker, Bali United mengnginkan sosok tersebut harus loyal dan bisa mencetak gol.

Apalagi Bali United akan berlaga di Liga Champions Asia musim depan. Irfan Bachdim dan kawan-kawan  akan melawan wakil Singapura, Tampines Rovers di babak play-off.

117