Liga 1

Ditanyai Gabung PSMS Medan, David Beckham: Belum Ada Rencana

Sabtu, 9 Desember 2017 10:38 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSMS Medan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSMS Medan.

Hampir sebagian besar klub-klub yang akan berlaga di Liga 1 sudah sibuk mencari pemain. Namun hal yang berbeda terjadi pada PSMS Medan, yang masih menunggu hasil dari rapat manajemen pada Minggu (10/12/17) mendatang.

Hasil rapat tersebut diyakini akan mengungkap siapa saja pemain yang harus dipertahankan atau dilepas untuk musim depan. Hingga saat ini, hanya rumor-rumor tentang mantan pemain yang dikait-kaitkan dengan PSMS Medan.

Beberapa mantan pemain yang dikaitkan akan kembali membela tim berjuluk Ayam Kinantan itu, juga mengaku belum dapat memberi jawaban pasti. Hal yang sama dirasakan oleh salah satu penggawa PSMS U-17, yang bernama David Beckham.

Pemain kelahiran Tapanuli Utara itu juga mengaku bahwa dirinya sudah berada di PSMS U-17 selama 2 tahun. Mengingat dirinya pada tahun ini seharusnya sudah genap 17 tahun, Beckham menampik kabar dirinya akan bergabung ke tim senior PSMS Medan.

"Iya PSMS U-17. Sudah 2 tahun main di PSMS U-17. PSMS senior? saya belum ada rencana untuk itu. Saya masih ingin menimba ilmu di level usia muda," ucap Beckham ketika dihubungi INDOSPORT.

© Internet
David Beckham pemain PSMS U-17 Copyright: InternetDavid Beckham pemain PSMS U-17

Beckham sebenarnya juga mengikuti seleksi pemain junior PSMS yang diselenggarakan pada awal tahun lalu. Dari 700 pemain muda yang mengikuti seleksi, pemain kelahiran tahun 2000 ini berhasil lolos hingga 33 pemain tersisa.

Nama Beckham ternyata bukan sembarang nama untuk sang pemain. Dia ternyata juga memiliki posisi yang sama dengan eks Real Madrid. Beckham suka bermain sebagai gelandang serang dan juga apik saat dimainkan di sisi kanan lapangan.

© Indosport
Logo PSMS Medan Copyright: IndosportLogo PSMS Medan

Memang menolak untuk masuk skuat senior PSMS karena usianya masih terbilang muda, tapi Beckham tidak menolak jika ada kesempatan untuk naik level dari U-17.

"Untuk level U-19, iya. Jika ada seleksi masuk skuat PSMS U-19, saya bakal ikut karena umur sudah bisa untuk level itu," jawab Beckham ketika ditanyai INDOSPORT tentang peluang membela PSMS U-19 musim depan.

84