Liga 1

Eks Pelatih Persib Asal Eropa Ingin Kembali ke Indonesia

Sabtu, 9 Desember 2017 11:07 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Dejan Antonic, mantan pelatih Persib Bandung. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Dejan Antonic, mantan pelatih Persib Bandung.

Indonesia sepertinya telah membuat Dejan Antonic jatuh hati. Pelatih asal Serbia itu berkeinginan untuk kembali ke Tanah Air suatu saat nanti.

Dejan pernah empat musim bermukim di Indonesia pada 2012-2016. Selama rentang itu, ia melatih empat klub. Arema IPL menjadi pelabuhan pertama Dejan di Indonesia. Lalu, ia pindah ke Pro Duta.

Setelah itu, arsitek berusia 48 tahun tersebut menukangi Pelita Bandung Raya sebelum mengambil alih posisi pelatih Persib Bandung. Pada 2016, Dejan meninggalkan Indonesia untuk hijrah ke Hongkong.

Saat ini, Dejan menjadi juru racik HK Rangers di Liga Hongkong. Tapi secara bersamaan, ia juga tengah menimbang-nimbang pulang ke Tanah Air.

© Internet
Caption Copyright: InternetDejan Antonic di Hongkong.

"Kontrak saya free karena saya di HK Ranbers. Dan tidak ada masalah karena Presiden HK Rangers dan saya teman sudah lama," ujar Dejan ketika dihubungi INDOSPORT.

"Saya berharap segera mendapat kabar baik dari Indonesia," katanya menambahkan.

© Internet
Caption Copyright: InternetDejan Antonic

Sebelumnya, Dejan gagal kembali ke Indonesia setelah Persib tidak memilihnya sebagai pelatih. Ia juga membantah bakal menanngani Persiba Balikpapan.

"Banyak tim mengkait-kaitkan nama saya sekarang, tapi tidak ada kontak dengan saya. Hanya gosip itu, biasa," ujar Dejan.

100