Terungkap! Gara-gara Hal Ini, Konate Lebih Pilih Sriwijaya FC Dari Pada Persib

Sabtu, 9 Desember 2017 12:36 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Muhammad Effendi
Makan Konate latihan perdana Sriwijaya FC Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Effendi
Makan Konate latihan perdana Sriwijaya FC

Mantan pemain T-Team, Makan Konate akan membela Sriwijaya FC dimusim depan. Merapatnya Konate ke Bumi Sriwijaya menimbulkan kekecewaan dari para pendukung Persib Bandung, Bobotoh. 

Seperti diketahui, sebelumnya Konate pernah berjanji jika kembali bermain di Indonesia akan memperkuat Persib Bandung. Namun nyatanya Konate lebih memilih membela Sriwijaya FC di musim depan.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Makan Konate jalani latihan bersama Sriwijaya FC. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTMakan Konate jalani latihan bersama Sriwijaya FC.

Menanggapi hal itu, pemain berpaspor Mali itu menjelaskan merapatnya ia ke Sriwijaya FC karena perintah dari sang agen. Sebagai pemain profesional dirinya harus siap ketika harus bermain di klub manapun. 

“Saya punya hubungan yang baik dengan bobotoh, semua memori indah juga masih saya ingat. Tetapi saat agen saya bilang musti ke Palembang, saya harus siap karena profesional, apalagi tim ini juga punya target tinggi musim depan,” ujar Konate, seperti dikutip dari bola.com.

Konate menambahkan, bergabungnya dia ke Sriwijaya tak lepas dari peran sang pelatih kala berseragam T-Team, Rahmad Darmawan. Selain itu, Konate senang bergabung ke Sriwijaya FC karena dimusim ini mendatangkan pemain-pemain yang haus gelar juara.

“Di SFC banyak pemain bagus seperti Adam Alis, Nur Iskandar, Beto dan semuanya di sini lapar gelar juara, saya butuh tantangan untuk meningkatkan karier,” tuntas pemain yang terakhir merumput bersama T-Team ini.

Dengan bergabungnya Konate ke Sriwijaya, pupus sudah harapan dari para pendukung Persib untuk melihat pemain yang dulunya dipuja-puja kembali memperkuat Persib Bandung. 

1.8K