Habis Kontrak di Klub Lama, Tiga Anak Medan Ini Sebaiknya 'Diasuh' Djanur

Sabtu, 9 Desember 2017 13:33 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Syaiful Ramadhan (tengah) berusaha mengambil bola dari pemain Bhayangkara. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Syaiful Ramadhan (tengah) berusaha mengambil bola dari pemain Bhayangkara.

PSMS Medan sudah harus mengambil langkah cepat dalam berburu pemain jelang Liga 1 musim mendatang. Setidaknya saat ini ada tiga anak Medan yang belum memiliki kejelasan status di klub lamanya.

Ketiganya yakni Syaiful Ramadhan, Aldino dan Wiganda Pradika. Saat ini mereka tengah menanti masa kontraknya di Mitra Kukar berakhir Februari 2017 nanti. Belum ada kepastian apakah ketiganya akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Momen ini seharusnya bisa dimanfaatkan PSMS untuk menarik ketiganya kembali ke kampung halaman. 

Dua pemain belakang dan satu penyerang yang mungkin bisa mengisi komposisi skuad Ayam Kinantan. Apalagi, ketiganya memiliki kenangan manis dengan beberapa pemain PSMS lainnya, yakni saat membawa PSMS menjuara Piala Kemerdekaan 2015 silam. 

© Tim Media Persija
Wiganda Pradika dalam jumpa pers. Copyright: Tim Media PersijaWiganda Pradika dalam jumpa pers.

Ketika ditanya perihal keinginan mereka, menghargai kontrak yang masih tersisa adalah jawabannya saat ini."Kita masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar sampai Februari mendatang, jadi belum bisa ambil keputusan," ujar Syaiful, belum lama ini.

Namun, sampai saat ini pengurus klub PSMS belum juga menunjukkan gelagat berburu pemain. Sementara pendukung setia Kampak sudah tak sabar melihat skuad Ayam Kinantan, di balik waktu yang semakin sempit.

54