Liga 1

Jelang Liga Champions Asia, Ini yang Dipersiapkan Bali United

Sabtu, 9 Desember 2017 03:56 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Bali United, Widodo C Putro (tengah) bersama para pemain Bali United memberi penghormatan kepada suporter Bali United yang datang ke stadion. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Bali United, Widodo C Putro (tengah) bersama para pemain Bali United memberi penghormatan kepada suporter Bali United yang datang ke stadion.

Klub Liga 1 Bali United telah memulai latihan sejak Senini (04/12/17) kemarin. Pemulihan fisik menjadi menu utama latihan, mengingat para pemain mendapatkan libur panjang setelah Liga 1 selesai.

Kini, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut akan mempersiapkan diri jelang laga play-off Liga Champions Asia kontra Tampines Rovers. Ini pun menjadi pekerjaan rumah sendiri bagi Bali United untuk mengarungi musim depan.

Pelatih Widodo Chayono Putro mengaku sudah mempersiapkan agenda timnya jelang laga kontra klub asal Singapura tersebut.  Meski pun para pemain baru belum begabung, namun Widodo tetap melakukan persiapan.

“Ya, kami sudah melakukan persiapan sejak hari Senin lalu dengan memfokuskan pada pemulihan fisik para pemain terlebih dulu. Semoga saja nanti pada saat pertandingan, para pemain berada pada kondisi kesiapan yang maksimal,” tutur Widodo seperti dilansir laman resmi klub.

© Twitter
Gelandang Bali United, I Gede Sukadana. Copyright: TwitterGelandang Bali United, I Gede Sukadana.

Jelang laga kontra Tampines Rovers, Widodo menjelaskan bahwa dirinya sudah memperhatikan permainan lawannya melalui rekaman pertandingan. Mantan pelatih Sriwijaya tersebut juga akan memantau perkembangan calon lawannya tersebut.

“Kami dari tim pelatih sudah sempat menyaksikan rekaman pertandingan mereka. Kami juga cukup mengikuti perkembangan mereka dalam beberapa hal termasuk siapa saja pemain yang mengisi skuat mereka. Pada intinya dengan persiapan kami saat ini, kami akan berusaha meraih hasil positif di pertandingan nanti,” lanjutnya.

6