Songsong Liga 1 2018, PSM Kumpulkan Pemain Awal Januari

Sabtu, 9 Desember 2017 10:21 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Agus Dwi Witono
© Basri/INDOSPORT
PSM Makassar saat ingin latihan. Copyright: © Basri/INDOSPORT
PSM Makassar saat ingin latihan.

Manajemen PSM Makassar telah menyusun rencana menatap musim Liga 1 2018 mendatang. Salah satunya, rencana mengumpulkan seluruh pemain untuk latihan perdana.

Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, Hamka Hamzah dkk akan menjalani latihan perdana pada Senin, 3 Januari 2018. Latihan tersebut dikatakan sudah diikuti seluruh rekrutan baru tim Juku Eja.

© Muhammad Nur basri/Indosport
Andi Widya Syadzwina Media officer PSM Makassar. Copyright: Muhammad Nur basri/IndosportAndi Widya Syadzwina Media officer PSM Makassar.

"PSM senior akan kembali berkumpul tanggal 3 Januari 2018. Pemain asing baru dan beberapa pemain rekrutan baru juga akan langsung bergabung," kata wanita akrab disapa Wina tersebut dalam rilis diterima INDOSPORT, Jum'at, (08/12/17).

Lantaran latihan perdana masih lama, para pemain tim Juku Eja tetap dipantau oleh tim kepelatihan PSM Makassar. Hamka dkk tetap diberi menu latihan untuk diterapkan di rumah masing masing saat libur panjang.

"Para pemain diberikan porsi latihan khusus oleh tim pelatih yang akan mereka kerjakan di rumah masing-masing," imbuh Wina.

Hingga saat ini, Manajemen PSM Makassar masih menutup diri soal pemain baru. Informasi yang dihimpun INDOSPORT, baru Shahar Ginanjar yang sudah merapat untuk mengisi satu kuota kiper yang ditinggal Dany Marcel.

Sementara satu kuota pemain asing yang ditinggal Pavel Purishkin, kabarnya akan diisi oleh pemain asal Australia, Bruce Jode Djite. Sementara dua penggawa Bali United yang santer dikaitkan dengan tim Juku Eja, Hasim Kipuw dan Abdul Rahman, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari manajemen PSM Makassar. 

21