Liga 1

Bhayangkara FC Sudah Punya Pengganti Evan dan Ilham

Minggu, 10 Desember 2017 05:49 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Bhayangkara FC baru saja kehilangan pemain anyar-nya yang pindah ke Selangor FA. Namun tak butuh waktu lama, tim milik aparat itu sudah dapatkan pengganti Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn.

Meski sudah kantongi nama, manajemen Bhayangkara FC maish merahasiakan si pengganti Evan dan Ilham. Pemain baru tersebut bakal diumumkan pada 20 Desember mendatang.

Hengkangnya kedua penggawa kebanggan Timnas Indonesia itu pun meninggalkan lubang di kubu Bhayangkara FC. Sebab keduanya menjadi sosok penting dibalik juaranya Bhayangkara FC di Liga 1 musim ini.

Sang Manajer Bhayangkar FC, AKPB Sumardji pun membenarkan bahwa The Guardian mendatangkan pemain baru pengganti keduanya. Namun Sumardji tak sebutkan namanya.

"Sebenarnya Bhayangkara sudah mengikat kontrak dengan beberapa pemain, baik dari dalam dan luar. Kami sepakat tidak akan menyampaikan ke publik sebelum tanggal 20 Desember, mungkin akan kami sampaikan setelah awarding night," ungkap Sumardji, dilansir dari Detikcom.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajer BFC, AKBP Sumardji saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTManajer BFC, AKBP Sumardji saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta.

Meski tak sebutkan nama, sang manajer menyebutkan bahwa pemain yang baru direkrut adalah pemain yang berkualitas. Bhayangkara FC sejauh ini juga mempertahankan pemain asingnya yaitu, Paulo Sergio.

"Kami tidak bisa sampaikan sekarang. Intinya bukan pemain ecek-ecek. Bisa dibilang pemain bintang di beberapa klub," tambah Sumardji.

"Untuk Paulo Sergio, kami masih tetap akan mempertahankan dia. Tapi kami belum mendapatkan kepastian dari Paulo seperti apa, nanti akan kami sampaikan," dia menambahkan. 

4