Liga Primer Inggris

Jelang Derbi Manchester, Mourinho Sebut Pemain Man City Rapuh

Minggu, 10 Desember 2017 01:31 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Independent
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Independent
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sindir keras Manchester City. Mourinho menilai bahwa The Citizens sebenarnya terlalu mudah jatuh di lapangan.

Man City saat ini kokoh di puncak klasemen dengan torehan 43 poin. Sementara Setan Merah berada di posisi kedua dengan selisih delapan poin dari City.

“City bertahan dengan baik. Mereka bereaksi dengan baik saat kehilangan bola. Mereka memiliki dinamika serangan yang bagus. Mereka memiliki gerakan kreatif, pemain luar biasa dan pelatih yang fantastis,” kata Mourinho, dilansir Soccerway.

Di pertandingan yang akan di laksanakan Minggu (10/12/17) di Stadion Old Trafford nanti adalah laga yang paling tepat bagi Setan Merah kalahkan City agar mampu menyusul poin yang dikumpulkan The Citizens. Namun jika sebaliknya, City akan semakin kokoh berada di puncak klasemen sementara.

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Marouane Fellaini terlihat menanduk Sergio Aguero dalam Derby Manchester. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesMarouane Fellaini terlihat menanduk Sergio Aguero dalam Derby Manchester.

Mourinho juga mengungkapkan ketidaksukaannya kepada tim besutan Pep Guardiola ini. Mou menilai, pasukan Kevin De Bruyne dkk ini mudah kehilangan keseimbangan.

“Mereka memiliki banyak hal baik. Jika Anda bertanya kepada saya satu hal yang tidak saya sukai dari mereka, itu adalah bahwa mereka kehilangan keseimbangan dengan sangat mudah. Ada angin sedikit dan mereka langsung jatuh,” Mourinho menambahkan.

10