Dirayu Klub Lain, Pemain Ini Tetap Setia Menanti Panggilan Djanur

Minggu, 10 Desember 2017 20:02 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman.

Para pemain PSMS Medan yang turut berjasa mengantarkan klub kecintaan kota Medan lolos ke Liga 1 ternyata memiliki loyalitas tinggi. 

Di balik bujukan klub lain, ternyata mereka memilih untuk menunggu panggilan sang arsitek Djajang Nurjaman agar dipanggil lagi bergabung bersama skuad Ayam Kinantan. 

Jika sebelumnya Suhandi dan Frets  yang mengaku akan setia bersama PSMS, kali ini sikap yang sama juga ditunjukkan Choiril Hidayat. Kendati sering menjadi pilihan kedua di bawah asuhan Djajang, namun Choiril kerap menjawab kepercayaan sang pelatih lewat gol-gol indahnya ke gawang lawan. 

Tak menutup kemungkinan jasa Choiril akan kembali dubutuhkan Djajang walau kontraknya bersama PSMS telah berakhir.Bagi Choiril, membawa PSMS ke Liga 1 saja belum cukup, namun dirinya juga ingin tercatat dalam sejarah bersama PSMS dalam karirnya.

© Instagram/@choirilhidayatboa
Pemain PSMS Medan, Choiril Hidayat. Copyright: Instagram/@choirilhidayatboaPemain PSMS Medan, Choiril Hidayat.

"Kalau ditanya pastinya saya ingin bersama PSMS lagi musim depan. Tapi tetap semua keputusan kan ada di tangan Coach Djanur," sebut Choiril, Minggu (10/12/17).

Sebelumnya, pemain asal Bandung ini mengaku mendapatkan tawaran dari klub lain. Namun, karena harapannya masih besar bersama PSMS, Choiril tak ingin terlalu cepat mengambil keputusan dan ingin tetap bermain di Medan.

3