Liga 1 Indonesia

Diresmikan di Hadapan Bobotoh, Mario Gomez: Persib Tim Besar

Minggu, 10 Desember 2017 14:46 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Roberto Carlos Mario Gomez resmi diperkenalkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) saat acara donor darah dan khitanan masal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/17).

Pelatih asal Argentina ini datang bersama asistennya Fernando Gaston Soler. Selain itu Gomez ditemani oleh agennya Gabriel Budi. 

© INDOSPORT/Arief Rahman
Roberto Carlos Mario Gomez saat diperkenalkan di depan Bobotoh. Copyright: INDOSPORT/Arief RahmanRoberto Carlos Mario Gomez saat diperkenalkan di depan Bobotoh.

Gomez mengaku sudah mengenal tim berjuluk Maung Bandung, menurutnya tim kebanggaan Bobotoh ini merupakan klub besar yang ada di Indonesia. Sehingga ia meresa senang bisa bergabung dengan Persib.

"Saya sudah tahu Persib, Persib tim besar," kata Gomez dihadapan Bobobotoh, Minggu (10/12/17).

Sebelumnya, mantan pelatih Johor Darul Takzim (JDT) ini tiba di Indonesia, Sabtu (09/12/17) sore.  Kehadiran pelatih yang sempat meraih gelar juara Piala AFC 2015 bersama JDT ini disambut baik oleh Bobotoh dan tak sedikit yang mengabadikan momen tersebut.

© Internet
Bobotoh Copyright: InternetBobotoh berharap banyak pada sosok Roberto Carlos Mario Gomez.

Kehadiran Gomez ini membuat Bobotoh merasa tenang, pasalnya tim lain sudah memulai persiapan dan memperkenalkan pelatih serta pemain lebih dulu untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2018.  

122