Diincar Real Madrid, Ini Harapan Legenda Inter Milan kepada Icardi

Minggu, 10 Desember 2017 10:00 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Inter Milan sukses taklukkan Atalanta berkat sumbangan 2 gol Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Inter Milan sukses taklukkan Atalanta berkat sumbangan 2 gol Mauro Icardi.

Kabar ketertarikan Real Madrid pada Mauro Icardi membuat Javier Zanetti angkat bicara. Sang legenda Inter Milan tersebut meminta agar Icardi ikuti jejaknya saat menolak tawaran Madrid beberapa tahun lalu. 

Ketika masih bela Inter Milan, Zanetti memang pernah ditawar oleh Los Blancos untuk bermain di Stadion Santiago Bernabeu. Namun hal itu tak ia terima karena dirinya mengaku sudah nyaman bersama I Nerazzuri. Zanetti mempercayai jika Icardi akan mengikuti jejaknya tolak tawaran Madrid.

“Saya berharap ia bisa mengikuti jalan yang sama. Icardi bahagia bersama kami. Keluarganya pun senang berada di Milano. Tak hanya terus mencetak gol, ia kini menjadi simbol dan kapten di tim ini dan itu kenapa saya tidak melihat ada alasan baginya untuk pergi,” ujar Zanetti, dilansir dari situs resmi Inter Milan.

Mantan penggawa Inter ini pun yakin Icardi mampu tegaskan statusnya sebagai top skorer musim ini saat timnya bertandang ke markas Juventus.Terlebih lagi, catatan pemain 24 tahun ini sangat bagus saat melawan Si Nyonya Tua.

© INTERNET
Javier Zanetti saat menghadiri pemakan Cesare Maldini. Copyright: INTERNETJavier Zanetti saat menghadiri pemakan Cesare Maldini.

Meski demikian, Zanetti berharap Inter tetap waspadai Juve. Menurutnya, persaingan kedua klub bukan hanya dilapangan  saja.

“Ini adalah laga yang sulit, penuh dengan cerita dan sejarah yang melatarbelakangi. Namun, pertandingan nanti tidak menentukan apa-apa, tapi sangat penting dimenangi,” tutupnya.

84