Kapan Neymar Hijrah ke Real Madrid? Ini Jawabannya

Minggu, 10 Desember 2017 18:09 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Paris Saint-Germain vs Anderlecht. Copyright: © Getty Images
Paris Saint-Germain vs Anderlecht.

Kabar mengejutkan datang dari bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr. Pesepakbola asal Brasil itu dikabarkan dalam waktu dekat akan kembali ke Spanyol.

Media Spanyol, Diario Gol, mengklaim Madrid dan Neymar sudah punya kesepakatan bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan datang ke Bernabeu dalam 18 bulan mendatang atau tepatnya pada musim panas 2019.

Sebelumnya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez menggoda Neymar dengan iming-iming bisa memenangkan gelar Ballon d'Or dengan mudah, andai ia mau bergabung dengan El Real.

“Berada di Madrid akan memudahkan Anda untuk memenangkan Ballon d’Or,” kata Perez saat ditanya tentang Neymar, dikutip dari Marca

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Florentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTFlorentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021.

“Real Madrid adalah klub yang memberi semua yang Anda butuhkan sebagai pemain besar, semua orang tahu bahwa saya sudah ingin menandatanganinya pada satu titik," lanjutnya.

Neymar memang memiliki tekad kuat untuk memenangi Ballon d'Or suatu saat nanti. Hal itulah yang mendorongnya pindah ke PSG pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Rayuan Perez jelas sangat menggiurkan, apalagi Real Madrid telah terbukti mampu menghadirkan empat dari lima Ballon d'Or yang dimenangi oleh Ronaldo. Neymar bisa saja berubah pikiran dan berganti seragam Los Blancos di bursa transfer musim panas 2019.

62