Liga 1

Mario Gomez Bocorkan Satu Hal Tentang Persib Bandung

Minggu, 10 Desember 2017 11:02 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung.

Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, sudah tiba di Jakarta, Sabtu (09/12/17) kemarin sore. Pelatih berkebangsaan Argentina itu mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Mario Gomez ditemani oleh asisten pelatihnya, Fernando Gaston Soler.

Peresmian Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih anyar Persib Bandung juga dimeriahkan dengan kegiatan amal bertajuk #PERSIBPeduli di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/17). Acara tersebut akan diisi berbagai macam kegiatan seperti donor darah dan khitanan masal.

"Persib tim yang sangat besar. Saya sudah lama mengetahui Persib Bandung, dan memang saya yang ingin melatih di sini," ucap pelatih berusia 60 tahun itu.

Ditanyai tentang target yang diinginkan Persib Bandung bersama Mario Gomez, sang pelatih mengaku tidak ingin terburu-buru menentukan target panjang. Pelatih yang pernah bergabung bersama Inter Milan itu membeberkan bahwa dirinya akan fokus dengan Piala Presiden.

"Target, saya rasa tidak usah terburu-buru. step by step saja. Kita akan gunakan Piala Presiden sebagai tolak ukur untuk skuat Persib Bandung," beber Mario Gomez di depan ribuan Bobotoh.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPersib Bandung.

Pernyataan Mario Gomez tersebut menjadi konfirmasi keikutsertaan Persib Bandung di Piala Presiden 2018 jelang Liga 1 2018. Sebelumnya, media officer Persib Bandung. Irfan Suryadiredja mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu keputusan dari Pelatih anyarnya, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Belum bisa kita pastikan ikut. Karena semua keputusan ikut atau tidaknya (Piala Presiden 2018) ada di pelatih. Semua tergantung pelatih," ucap Irfan, Jumat (08/12/17).

1.1K