Liga 1

Sambut Musim Baru, PSMS Medan Sudah 'Dapatkan' 6 Pemain Baru

Minggu, 10 Desember 2017 00:45 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman.

PSMS Medan mulai mencari amunisi barunya untuk menghadapi musim 2018 mendatang. Pelatih Djajang Nurdjaman pun mengaku sudah ada enam pemain yang menjadi bidikannya untuk mengarungi musim depan.

PSMS sendiri memang membutuhkan pemain berpengalaman pada kompetisi baru nanti. Mengingat, Ayam Kinantan tak lagi bersaing di Liga 2 di musim depan. Artinya, mereka akan bersaing di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Melihat kondisi ini, Djajang pun akan mengubah komposisi pemainnya hingga 40 persen. Mantan pelatih Persib tersebut membeberkan bahwa PSMS akan mendatangkan tiga pemain lokal dan tiga pemain asing dalam waktu dekat ini.

“Saat ini kami sedang berusaha mendatangkan enam pemain, tiga lokal dan tiga asing, tapi saya belum mau sebutkan dulu namanya karena belum deal 100 persen,” ujar Djajang dilansir Bola.com.

Sejauh ini, PSMS memang dikaitkan dengan beberapa pemain senior Persib Bandung. Hal itu dikarenakan sosok Djajang di kursi kepelatihan PSMS. Tak heran, jika nama besar seperti Atep Rizal digoda untuk bergabung bersama Ayam Kinantan.

© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman. Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut enggan buka suara mengenai kemungkinan dirinya menggaet pemain Persib. Djajang bersikeras untuk tidak membeberkan siapa saja pemain barunya sebelum sesi latihan.

“Tidak, pokoknya saya tidak mau sebut namanya dulu. Nanti kalau sudah deal akan terlihat dalam sesi latihan. Kami rencananya mulai latihan pada 18 Desember 2017,” imbuhnya.

105