Liga 1

Dedi Kusnandar Tak Sabar Rasakan Sentuhan Mario Gomez di Persib

Minggu, 10 Desember 2017 22:51 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menyambut baik kedatangan pelatih anyarnya Roberto Carlos Mario Gomez di tubuh Maung Bandung. Pemilik nomor punggung 11 ini pun tak sabar merasakan sentuhan juru taktik asal Argentina tersebut.

Meski tidak mengetahui cara melatihnya, Dado-sapaan akrabnya-yakin Mario Gomez memberikan dampak yang signifikan bagi tim. 

Terbukti, pelatih berusia 60 tahun itu berhasil mempersembahkan trofi untuk Johor Darul Ta'jim usai menjuarai Liga tertinggi Malaysia dan AFC Cup pada musim 2015.

Dado pun mengaku sudah memiliki kesiapan yang cukup matang dalam menjalani sesi latihan nanti bersama Mario Gomez. Sebab selama libur kompetisi, pemain kelahiran Jatinangor Kabupaten Sumedang ini rutin dalam menjalani olahraga.

"Kalau libur saya juga suka jaga kondisi. Jadi semuanya harus siap, apalagi di Indonesia yang serba dadakan," ungkap Dado di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Minggu (10/12/17). 

© Persib.co.id
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler Copyright: Persib.co.idDirektur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler

Dado juga tidak mempermasalahkan meski kali ini Persib Bandung ditangani pelatih asing. Sebab bukan kali pertama ia ditangani pelatih asing. 

"Udah beberapa kali sih dilatih pelatih asing. Jadi enggak canggunglah," katanya. 

Dado hanya berharap diberikan kelancaran dalam menjalani latihan. Agar pelatih Mario Gomez mendapatkan kepercayaan penuh terkait aksinya di lapangan.

80