Top 5 News: Andik Vermansah Pilih Klub Ini, PSM Makassar di Bursa Transfer

  • Bukan Bali United, Andik Vermansah pilih klub ini, lalu ada Mario Gomez yang bocorkan hal tentang Persib Bandung, hingga PSM Makassar 'diam menghanyutkan' di bursa transfer.
  • Berikut ini lima berita terpopuler, Minggu (10/12/17).
Minggu, 10 Desember 2017 21:38 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Top 5 News Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Top 5 News

Bukan ke Bali United, Agen Sebut Andik Vermansah Lebih Pilih Klub Ini

Masa depan pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah masih menjadi pertanyaan. Sejumlah spekulasi menyebutkan bahwa dirinya akan memperkuat klub Liga 1, Bali United pada musim 2018 mendatang.

Klub pilihan Andik Vermansah untuk musim depan. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTKlub pilihan Andik Vermansah untuk musim depan.

Hal itu dikarenakan sang pemain sedang berlibur ke Pulau Dewata. Menanggapi hal tersebut, sang agen Muly Munial akhirnya buka suara mengenai masa depan mantan pemain Selangor FA tersebut. Dirinya mengatakan bahwa kliennya belum memutuskan klub mana yang akan dibelanya pada musim depan.

Baca selanjutnya, Bukan ke Bali United, Agen Sebut Andik Vermansah Lebih Pilih Klub Ini

Mario Gomez Bocorkan Satu Hal Tentang Persib Bandung

Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, sudah tiba di Jakarta, Sabtu (09/12/17) kemarin sore. Pelatih berkebangsaan Argentina itu mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Mario Gomez ditemani oleh asisten pelatihnya, Fernando Gaston Soler.

Peresmian Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih anyar Persib Bandung juga dimeriahkan dengan kegiatan amal bertajuk #PERSIBPeduli di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/17). Acara tersebut akan diisi berbagai macam kegiatan seperti donor darah dan khitanan masal.

Roberto Carlos Mario Gomez saat diperkenalkan di depan Bobotoh. Copyright: INDOSPORT/Arief RahmanRoberto Carlos Mario Gomez saat diperkenalkan di depan Bobotoh.

Baca selanjutnya, Mario Gomez Bocorkan Satu Hal Tentang Persib Bandung

Golnya Jadi Terfavorit di Liga 1, Persib Tak Perpanjang Billy Keraf?

Pemain muda berbakat Persib, Fulgensius Billy Paji Keraf, pada akhir Desember ini akan pastikan soal statusnya di Persib Bandung. Sejauh ini, pemain asal Flores itu belum mengetahui apakah kontraknya diperpanjang atau tidak.

Billy Paji Keraf. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTBilly Paji Keraf.

Beberapa waktu lalu Billy juga berhasil menyabet gelar sebagai gol terfavorit versi para pembaca twitter dan instagram akun @Liga1match.

Baca selengkapnya, Golnya Jadi Terfavorit di Liga 1, Persib Tak Perpanjang Billy Keraf?

PSM Makassar 'Diam Menghanyutkan' di Bursa Transfer

Manajemen PSM Makassar tengah bergerilya mencari pemain baru untuk skuat di musim depan. Namun, tim asal Sulawesi-Selatan ini tidak ingin mengumbar para pemain bidikan mereka agar tak diserobot klub lain.

Robert rene alberts berjabat tangan dengan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin usai menandatangi kontral baru. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTRobert rene alberts berjabat tangan dengan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin usai menandatangi kontral baru.

“Persaingan di Liga 1 sekarang makin sengit, dan itu juga terjadi dalam pencarian pemain. Kami memilih diam melakukan operasi pencarian. Tunggu saja, kami akan mengumumkan nama pemain dalam waktu dekat,” ujar Munafri seperti dilansir Goal.

Baca selanjutnya, PSM Makassar 'Diam Menghanyutkan' di Bursa Transfer

Madrid Menang, Berikut Tabel Klasemen Sementara 5 Liga Top Eropa

Madrid Menang, Berikut Tabel Klasemen Sementara 5 Liga Top Eropa Real Madrid untuk sementara berhasil memangkas jarak dengan Barcelona, pasca mengalahkan Sevilla dengan skor telak lima gol tanpa balas. Sang megabintang, Cristiano Ronaldo, berhasil mencetak dua gol beberapa jam pasca dirinya meraih Ballon d’Or kelimanya.

Hasil Pertandingan Liga Eropa. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTHasil Pertandingan Liga Eropa.

Kemenangan ini membawa Los Blancos berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 31 poin, hasil dari 15 laga yang telah dilakoni. Mereka unggul satu poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat empat dengan menyisakan satu pertandingan lebih banyak.

Baca selanjutnya, Madrid Menang, Berikut Tabel Klasemen Sementara 5 Liga Top Eropa