Bertemu Real Madrid di Babak 16 Besar Liga Champions, Ini Komentar Pelatih PSG

Senin, 11 Desember 2017 21:58 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© PSG
Caption Copyright: © PSG
Caption

Paris Saint Germain akan bertemu Real Madrid, di babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18, usai dilakukan drawing di Nyon, Swiss.

Kendati disebut mimpi buruk oleh sejumlah pengamat, karena bertemu dengan raksas Spanyol, pelatih PSG, Unai Emery justru menaggapinya dengan santai. Ia mengatakan, dirinya siap untuk melawan Los Blancos dan meraih kemenangan.

"Saya senang dengan hasil (drawing) ini, kami ingin memenangkan pertandingan, kami siap melakoni pertandingan tersebut," kata Emery dilansir dari Twitter resmi PSG.

Senada dengan Emery, Maxwell yang hadir di acara pengundian tersebut sebagai perwakilan PSG menyebut, timnya siap dan antusias bertemju dengan sang juara bertahan.

"Ini duel yang bagus, dengan dua pertandingan yang akan dimainkan," ujar Maxwell.

"Fans kami akan sangat menyukai ini setelah pada musim lalu kami disingkirkan Barcelona. Ini akan luar biasa dan tantangan bagi PSG. Saya pikir kami siap," tambahnya.

Pertandingan leg pertama antara Real Madrid kontra PSG sendiri akan berlangsung pada Kamis (15/02/18) dini hari WIB. Sedangkan, leg kedua akan berlangsung pada Rabu (07/03/18) dini hari WIB.

124