Bhayangkara FC Siap Rayakan Juara Liga 1 Secara Besar-besaran

  • Bhayangkara FC akhirnya bisa merayakan gelar juara secara resmi pada esok hari.
  • Nantinya perayaan gelar juara itu digelar bersamaan dengan dua klub voli milik kepolisian.
Senin, 11 Desember 2017 22:07 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Bhayangkara FC merayakan keberhasilan menjadi juara Liga 1 2017. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Bhayangkara FC merayakan keberhasilan menjadi juara Liga 1 2017.

Bhayangkara FC berencana melakukan selebrasi untuk merayakan kemenangan The Guardian sebagai juara Liga 1 musim 2017. Rencananya, manajemen akan mengadakan arak-arakan tersebut pada Selasa (12/12/17) di Jakarta.

Dalam rundown yang diterima INDOSPORT dijelaskan, para pemain Bhayangkara akan melakukan selebrasi di dari lapangan Mabes Polri menuju PTIK di kawasan Jakarta Selatan dan akan disambut oleh pasukan Brimob dan Bharamania atau pendungkung tim.

Skuat Bhayangkara FC merayakan keberhasilan menjadi juara Liga 1 2017. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSkuat Bhayangkara FC merayakan keberhasilan menjadi juara Liga 1 2017.

Selanjutnya akan ada berbagai acara yang sudah disusun seperti free style soccer, doa bersama, ramah tamah, kemudian ada pemberian penghargaan untuk pemain, pelatih hingga official Bhayangkara FC. Namun, rupanya dalam acara itu tidak hanya tim sepakbola yang menerima penghargaan.

Tim bola voli putri, PGN Popsivo Polwan juga akan menerima hal yang sama setelah keluar sebagai runner up pada gelaran Livoli 2017. Selain itu, tim voli putra, Bhayangkara Samator yang menjadi juara Livoli 2017 juga akan mendapatkan penghargaan yang sama.

Sebagai akhir acara, akan ada acara seremoni pertandingan sepakbola antara pihak kepolisian dan juga wartawan.

Simon McMenemy mengangkat trofi juara Liga 1 2017. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSimon McMenemy mengangkat trofi juara Liga 1 2017.

Sebelumnya, pihak manajemen Bhayangkara FC memang sudah merencanakan akan menggelar konvoi sebagai perayaan juara. Tak hanya itu, para pemain juga mendapat bonus berupa ibadah umrah bagi yang beragama muslim dan liburan bagi yang non muslim.

Sebagai informasi, meski menjadi juara Liga 1 2017, nasib Bhayangkara FC bisa dikatakan tidak istimewa. Pasalnya The Guardian tidak bisa bermain di ajang Liga Champions Asia 2018 karena tidak lolos verifikasi oleh AFC. Slot tersebut akhirnya jatuh ke tangan Bali United yang mengakhiri musim sebagai runner up.