Mario Gomez Diperkenalkan ke Bobotoh, Umuh Muchtar Malah Menghilang

  • Pada Minggu (10/12/17) pagi, Mario Gomez diperkenalkan secara resmi di hadapan ribuan Bobotoh.
  • Saat proses pengenalan Mario Gomez, Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar tidak ikut menghadiri acara tersebut.
Senin, 11 Desember 2017 05:08 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gita Agiet/INDOSPORT
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Copyright: © Gita Agiet/INDOSPORT
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez baru saja diperkenalkan di hadapan ribuan Bobotoh di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/17). Namun, ada sesuatu yang aneh dalam acara pengenalan tersebut.

Kejadian janggal tersebut adalah saat manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar tidak nampak terlihat di acara pengenalan pelatih baru Maung Bandung. Sontak, tidak hadirnya Umuh Muchtar menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan Bobotoh.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTManajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Seperti diketahui, di beberapa kesempatan manajer yang kerap kali mengenakan topi koboy itu tidak pernah absen di setiap pertandingan atau kegiatan yang berhubungan dengan Persib Bandung. 

Komisaris Persib Bandung, Zainuri Hasyim menjelaskan tidak hadirnya Umuh Muchtar lantaran sang manajer sedang mengantarkan keluarganya yang tengah berobat ke negeri Jiran, Malaysia.

Zainuri Hasyimm Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTZainuri Hasyimm Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat.

“Beliau (Umuh Muchtar) sedang ada di Kuala Lumpur, Malaysia dalam rangka mengantar keluarganya yang sedang berobat,” bebernya saat sambutannya di Stadion Sidolig, Minggu (10/12/17).

Zainuri menambahkan, Umuh Muchtar turut menyampaikan salam kepada pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez. Selain itu, dilain kesempatan akan kembali menemani tim Persib Bandung.

“Salam kepada semuanya, mungkin insya Allah nanti dikegiatan yang lainnya akan hadir. Oleh karena itu beliau tidak bisa hadir pada hari ini,” tutupnya.