City Menang di Laga Derby, Pentolan Oasis Ledek Legenda Man United di Depan Umum

Senin, 11 Desember 2017 13:37 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Man United harus menanggung malu di depan para pendukungnya sendiri, lantaran kalah melawan rival sekotanya, Manchester City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-16, pada Minggu (10/11/17).

Laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan City itu, turut disaksikan oleh legenda Setan Merah, Gary Neville dan pentolan Oasis, Noel Gallagher yang merupan fans die hard The Citizens, sebagai perwakilan dari kedua tim. Keduanya diundang oleh Sky Sport sebagai pandit.

Dilansir dari akun Instagram Sky Sport, keduanya terlihat serius menyaksikan pertandingan tersebut. Suasana pun pecah ketika City berhasil unggul terlebih dahulu.

Noel pun langsung merayakan gol yang dibuat oleh David Silva di depan Gary. Namun, tak berselang kemudian, Gary berbalik senang karena United sukses menyamakan skor melalui Rashford.

© Istimewa
Noel Gallagher dan Gary Neville saat menonton Derby Manchester di Studio Sky Sport Copyright: IstimewaNoel Gallagher dan Gary Neville saat menonton Derby Manchester di Studio Sky Sport

Sayang, dewi fortuna tak menaungi anak asuh Mourinho. City kembali unggul melalui Otamendi dan tak berubah hingga laga usai. Wajah Gary kontan kecut, lantaran gitaris Oasis itu gembira timnya menang di partai derby.

Usai laga, permainan United pun dikritik oleh Gary Neville. Menurutnya, anak asuh Mourinho kalah level dengan para pemain City. "Saya pikir City berada di level yang berbeda dari United," buka Neville kepada Sky Sports.

"Saya pikir di babak pertama United terlihat cemas ketika mereka menguasai bola. Di babak kedua, United juga tidak memiliki kualitas untuk menyelesaikan peluang yang ada," pungkasnya.

 

Noel Gallagher and Gary Neville’s reactions in the Super Sunday studio were priceless! 😂😂

A post shared by Sky Sports (@skysports) on

461