Peluang Spaso Merapat Ke Persib, Ini Kata Sang Agen

  • Ilija Spasojevic terus dikait-kaitkan akan kembali memperkuat Persib Bandung di Liga 1 musim 2018.
  • Menanggapi hal itu, sang agen, Gabriel Budi mengklarifikasi kabar yang saat ini tengah beredar.
Senin, 11 Desember 2017 17:05 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Ilija Spasojevic dan Gabriel Budi Liminto.

Pemain Naturalisasi, Ilija Spasojevic terus dikait-kaitkan akan kembali merapat ke Persib Bandung. Permainan apiknya dimusim lalu membuat bobotoh berharap Spaso bisa kembali memperkuat Persib Bandung dimusim depan.

Musim lalu, Spasojevic tampil apik saat berseragam Bhayangkara FC. Striker naturalisasi itu berhasil mencetak 13 gol dari 16 penampilan bersama Bhayangkara Fc. Berkat penampilan apiknya itu membuat bobotoh berharap Spasojevic bisa kembali merapat ke Persib Bandung.

Ilija Spasojevic dan Gabriel Budi Liminto, dan Ryuji Utomo. Copyright: Instagram@GabrielBudiLimintoIlija Spasojevic dan Gabriel Budi Liminto, dan Ryuji Utomo.

Menanggapi maraknya Spaso merapat ke Persib, sang agen, Gabriel Budi enggan memberikan kabar secara gamblang terkait hal tersebut. Menurutnya, Spaso memang tengah menjadi buruan klub-klub dalam maupun luar negeri.

"Iya ada juga (peluang ke Persib). Iya dia banyak buruan tim di Liga, termasuk juga tim dari luar. Karena harus ada Asian kuota," ujar Budi, saat ditemui di Graha Persib, Minggu (10/12/17). 

Terkait berita yang menyebut Spaso akan memperkuat klub luar negeri, Gabriel Budi juga membantah kabar tersebut. Menurutnya Spaso masih ingin membela klub di Indonesia. 

"Belum juga, karena dia Warga Negara Indonesia, dia prioritas stay di Indonesia. Dia Nasionalis, dia kepingin banget main di Timnas," bebernya.

Lebih lanjut, Gabriel Budi masih enggan menyebut klub mana yang akan dibela Spaso musim depan. Saat ini, dirinya masih terus merahasiakan klub tujuan Spaso musim depan.

"Waduh enggak bisa jawab itu. Nanti biar waktu yang jawab," ujar Budi seraya tertawa di Grha Persib, Minggu (10/12/2017).