Prediksi Inter Milan vs Pordenone: Panggung Icardi Pesta Gol?

Senin, 11 Desember 2017 19:06 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Inter Milan vs Pordenone. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Inter Milan vs Pordenone.

Inter Milan dipertemukan dengan tamunya dari tim yang berlaga di Serie C Italia, Pordenone di babak 16 besar Coppa Italia 2017/18, Rabu (13/12/17) dini hari WIB di Stadion Giuseppe Meazza.

Laga nanti diprediksi akan menjadi laga yang cukup ringan bagi skuat Spalletti, mengingat tim tamu adalah tim kecil yang berlaga di Serie C Italia, dan berada di posisi kelima di Grup B.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Inter Milan vs Pordenone Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Inter Milan vs Pordenone

Inter Milan diprediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan mengandalkan Icardi di lini serang yang akan dibantu oleh Perisic, Brozovic dan Candreva. Diharapkan keempat pemain depan andalan Spalletti itu dapat mnegacak-acak jantung pertahanan yang dijaga ketat oleh 4 pemain belakang Pordenone.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Inter Milan vs Pordenone Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Inter Milan vs Pordenone

Sementara itu, Pordenone Calcio datang ke markas Inter Milan dengan mental yang cukup baik. Setelah  meraih kemenangan di 2 laga dan 1 laga imbang, terlempas dari fakta bahwa mereka sempat lebih dulu menelan 2 kekalahan beruntun.

Berbeda dengan tim tamu, Inter Milan justru sedang berapi-api, mereka belum terkalahkan di 6 laga terakhir. Inter Milan yang mengokohi klasemen sementara Serie A tanpa kekalahan diprediksi akan dengan mudah menjebol pertahanan Pordenone.

Player to Watch

Mauro Icardi (Inter Milan)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Mauro Icardi (Inter Milan) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Mauro Icardi (Inter Milan)

Icardi telah menjelma menjadi pemain yang menakutkan bagi pertahanan lawan. Dengan penyelesaian di mulut gawang yang sangat baik ditambah akurasi sundulan yang berbahaya, Icardi dipastikan akan merobek jala gawang Pordenone lebih dari 1 kali.

Emanuele Berrettoni (Pordenone)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Emanuele Berrettoni (Pordenone) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Emanuele Berrettoni (Pordenone)

Meski belum pernah mencetak gol di gelaran Coppa Italia, pemain senior berusia 36 tahun ini cukup dapat membawa dampak positif terhadap rekan satu timnya untuk bermain dengan baik.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Inter Milan vs Pordenone Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Inter Milan vs Pordenone
7