Resmi Latih Persib, Ini Pekerjaan Pertama Mario Gomez

Senin, 11 Desember 2017 07:52 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Arief Rahman
Roberto Carlos Mario Gomez (baju biru) saat diperkenalkan di depan Bobotoh. Copyright: © INDOSPORT/Arief Rahman
Roberto Carlos Mario Gomez (baju biru) saat diperkenalkan di depan Bobotoh.

Roberto Carlos Mario Gomez baru saja diperkenalkan dihadapan ribuan Bobotoh di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/17). Tugas pertama Mario Gomez di tim Persib adalah memilih pemain lokal terbaik untuk bergabung bersama Persib di musim depan.

© Persib.co.id
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler Copyright: Persib.co.idDirektur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler

"Kita datang ke sini untuk melihat situasi pemain lokal. Kita masih pilih pemain asing," ujar Mario Gomez dalam acara perkenalannya, Minggu (10/12/17) kemarin.

Gomez menambahkan, dirinya akan langsung bekerja demi membangun tim Persib Bandung lebih baik lagi. Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim itu akan memulai proses seleksi pemain lokal Persib Bandung pada hari Senin (11/12/17).

"Kita akan mulai kerja hari Senin (11/12/17) atau Selasa (12/12/17). Mereka akan melakukan seleksi terhadap pemain lokal yang mereka butuhkan," ujarnya.

Selain itu, Asissten pelatih anyar Persib Bandung, Fernando Soler menambahkan akan meninjau terlebih dahulu kualitas yang dimiliki para pemain lokal Maung Bandung.

"Kita lihat situasi dulu, kita akan berdiskusi dengan asisten pelatih fisik dan pelatih kiper mengenai para pemain yang ada," ujar Soler.

67