Tega! Persis Solo Coret Pemain Eks Persib Lewat Cara Tak Lazim

Senin, 11 Desember 2017 20:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Persis Solo pada musim lalu gagal melaju ke babak selanjutnya, usai hanya meraih satu kemenangan di babak delapan besar Liga 2 2017.

Usai mengakhiri musim skuat mereka dirumahkan oleh manajemen. Akan tetapi pihak klub tidak akan lupa membayar kewajibannya kepada para pemain.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTRudiyana kala masih berseragam Persib Bandung.

Namun baru-baru ini Persis Solo membuat heboh jagat dunia sepakbola Indonesia. Pasalnya mereka mendepak salah satu penyerang andalannya, yakni Rudiyana dengan cara yang tidak lazim.

Eks pemain Persib Bandung itu dicoret dari dari Persis Solo melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp oleh manajemen. Hal itu terlihat dari unggahan foto di media sosial Instagram Rudiyana.

Foto yang diunggah akun @rudiyana29 berisikan kalau manajemen tidak memperpanjang kontraknya. Dikalimat terakhir manajemen Persis Solo juga mendoakan Rudi untuk dapat klub baru.

© Instastory
Rudiyana. Copyright: InstastoryRudiyana.

"Terima kasih untuk satu musimnya @official.persissolo, @pasoepatinet, @dpp_pasoepati," tulis Rudi difoto tersebut.

Setelah itu pemain yang biasa disebut Rudigol itu juga mengunggah foto kedua yang berisikan sedikit nada kecewa dengan sikap manajemen Persis Solo.

© Instastory
Rudiyana. Copyright: InstastoryRudiyana.

"Yang penting saya sudah memprioritaskan tim ini..." sambung pemain 25 tahun itu.

Rudi sendiri selama memperkuat Persis Solo musim 2017, telah mencatakan tujuh gol. Selain itu dirinya juga menjadi pemain kunci kelolosan Persis ke fase 16 besar Liga 2.

706